3 Kejutan Besar Tercipta di Deadline Bursa Transfer 2020

3 Kejutan Besar Tercipta di Deadline Bursa Transfer 2020

3 Kejutan Besar Tercipta di Deadline Bursa Transfer 2020

3 Kejutan Besar Tercipta di Deadline Bursa Transfer 2020

Dunia4d2 Sabung Ayam – Sejumlah kejutan tampaknya berpotensi tercipta di hari deadline bursa transfer musim dingin Eropa 2020.

Pentas sepak bola Eropa memang sedang memasuki masa bursa transfer musim dingin 2020. Sejak 1 Januari 2020 lalu, tim-tim top Benua Biru terus saja memburu pemain incarannya.

Namun waktu berlalu begitu cepat, hingga tak terasa kini sudah memasuki penghujung bursa transfer musim dingin 2020. Setidaknya setiap klub Eropa tinggal menyisakan kurang lebih satu hari lagi, sampai bursa transfer ditutup pada 31 Januari 2020 esok.

Bila ditengok ke belakang, selalu ada saja kejutan yang tercipta di hari deadline bursa transfer musim dingin Eropa. Hal serupa pun kemungkinan besar terulang kembali tahun ini, mengingat masih ada cukup waktu untuk klub-klub menyelesaikan proses transfer pemain incarannya.

Prediksi tentang potensi kejutan yang tercipta di hari deadline bursa transfer musim dingin Eropa 2020. Mari simak ulasannya bersama.

Edinson Cavani

Edinson Cavani, Pemain PSG

Edinson Cavani memang merupakan salah satu penyerang yang kualitasnya disegani di pentas sepak bola Eropa. Sayangnya, bomber asal Uruguay itu di musim 2019/20 jarang sekali mendapat kesempatan bermain dari klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Transfermarkt mencatat, Cavani musim ini hanya bermain sembilan kali saja untuk PSG di ajang Ligue 1 Prancis. Padahal PSG hingga kini sudah memainkan total 21 laga.

Faktor cedera dan kalah saing dengan penyerang baru PSG, Mauro Icardi, jadi penyebab utama peran Cavani mulai tersisihkan. Cavani pun kabarnya berniat hengkang meninggalkan PSG demi menyelamatkan kariernya.

Atletico Madrid jadi tim terdepan yang menginginkan jasa Cavani. Jika proses transfer berjalan lancar, mungkin Cavani akan mulai berkostum Atletico pada 31 Januari 2020 esok.

Paul Pogba

Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

Nama Paul Pogba memang merupakan gelandang top yang dimiliki klub Liga Inggris, Manchester United. Namun sepertinya Pogba kini sudah tak betah lagi bertahan di skuat Setan Merah.

Mino Raiola, selaku agen Pogba, menyebut kalau kliennya kurang senang dengan perlakuan Manchester United. Sudah pulih dari cedera, Pogba tetap saja jarang mendapatkan menit bermain.

“Dia (Pogba) sekarang tidak bahagia karena tidak mendapatkan menit bermain. Dia telah sembuh dari cedera tapi tetap tidak dimainkan,” ucap Raiola.

Pogba pun kemungkinan akan segera meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim dingin 2020. Real Madrid jadi klub terdepan yang mungkin mendapatkan jasa Pogba pada 31 Januari 2020 nanti.

Olivier Giroud

Striker Chelsea, Olivier Giroud.

Olivier Giroud sedang menjalani masa yang sulit bersama klubnya, Chelsea. Musim ini, Giroud hanya mendapatkan lima kali kesempatan bermain dari 24 laga Chelsea di Liga Inggris.

Demi menyelamatkan karier, Giroud kabarnya sudah mencari klub baru. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bahkan sudah mengungkap ke publik tentang kesediaannya melepas Giroud.

“Sudah ada kontak dengan beberapa klub (terkait Giroud), tapi belum mencapai kata sepakat. Kalau sudah deal, kami pasti akan memberi tahu kalian, untuk sekarang Giroud masih berstatus pemain Chelsea,” ujar Lampard.

Berbekal pengalaman jawara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, Giroud diyakini masih laku di bursa transfer musim dingin 2020