3 Pemain Semenjana yang Harus Dijual Manchester United

3 Pemain Semenjana yang Harus Dijual Manchester United

3 Pemain Semenjana yang Harus Dijual Manchester United

3 Pemain Semenjana yang Harus Dijual Manchester United

Dunia4d2 Sabung Ayam – Performa Manchester United terus menurun sejak meraih kemenangan atas Chelsea pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Status mereka sebagai tim elite pun perlahan terkikis.

Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan di Premier League sejauh ini. Alhasil, Setan Merah terpuruk di peringkat ke-10 di klasemen.

Terpuruknya Setan Merah salah satunya disebabkan karena belum menyelesaikan perombakan besar di skuat. Sebab, Solskjaer hanya mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini.

Manchester United pastinya ingin mendatangkan pemain baru lagi guna meningkatkan kekuatan skuat. Sebelum melakukannya, Solskjaer mungkin perlu melepas beberapa pemain.

Berikut ini tiga pemain yang harus dijual Manchester United di bursa transfer Januari mendatang seperti dilansir The4thofficial:

Nemanja Matic

Arsenal Hentikan Rekor Kemenangan Manchester United

Nemanja Matic sudah mengalami penurunan performa secara signifikan selama 15 bulan terakhir. Setelah dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Eropa, mantan bintang Chelsea itu tidak lebih dari sekedar penghangat bangku cadangan saat ini.

Matic terlihat sangat ceroboh belakangan ini dan sering gagal mendistribusikan bola. Pemain internasional Serbia itu juga kesulitan memberikan perlindungan di lini belakang. Dan Matic saat ini sudah menginjak usia 30-an.

Scott McTominay sudah menunjukkan penampilan yang lebih menjanjikan pada musim ini dan ditakdirkan untuk menjadi pengganti jangka panjang Matic. Karenanya, Manchester United harus menjual Matic pada Januari untuk memberi jalan bagi gelandang tengah baru.

Phil Jones

Manchester United Vs Huddersfield Town

Pemain kedua yang masuk dalam daftar ini adalah Phil Jones, yang tidak cocok untuk gaya permainan Solskjaer, mengingat sang pemain kesulitan mendapat kesempatan bermain di Manchester United. Bek tengah Inggris dianggap tidak berguna di klub dan dia saat ini berada di belakang Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Selain itu, Jones juga mengalami banyak masalah cedera selama beberapa tahun terakhir. Dan mengingat performanya tidak konsisten dan cenderung membuat kesalahan, United harus menyingkirkan sang pemain pada Januari apabila ingin memperkuat barisan pertahanannya.

Marcos Rojo

Pemain Argentina di Manchester United

Marcos Rojo mengalami periode yang sulit di Manchester United sejak bergabung dengan klub pada tahun 2014. Pemain internasional Argentina itu sering diganggu cedera dan gagal menemukan konsistensi di lapangan. Selain itu, persaingan yang muncul di lini belakang juga menghalanginya menjadi pemain reguler di klub.

Selama beberapa tahun terakhir, Rojo sudah jarang tampil untuk Setan Merah. Mantan bek Sporting CP itu baru menjadi starter 10 kali di Premier League untuk klub sejak awal musim 2017/18. Dia pernah menderita cedera ACL yang membuatnya absen selama hampir tujuh bulan.

Rojo saat ini sudah tersisih di Old Trafford di bawah kepemimpinan Solskjaer. Oleh karena itu, meninggalkan Theatre of Dreams pada bursa transfer Januari mendatang sangat masuk akal.