3 Ramalan Mengerikan Baba Vanga Pada 2020

3 Ramalan Mengerikan Baba Vanga Pada 2020

3 Ramalan Mengerikan Baba Vanga Pada 2020

3 Ramalan Mengerikan Baba Vanga Pada 2020

sabung ayam online – Nama Baba Vanga kembali mencuri perhatian di awal tahun 2020. Wanita yang dijuluki ‘Notradamus dari Balkan’ itu sebelumnya pernah membuat prediksi yang konon jitu pada 2019 sebelum kematiannya, dan kali ini ramalan darinya banyak dicari.

Baba Vanga menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika ia diduga meramalkan Kursk kapal selam Rusia.

Nama Baba Vanga kembali mencuri perhatian di awal tahun 2020. Wanita yang dijuluki ‘Notradamus dari Balkan’ itu sebelumnya pernah membuat prediksi yang konon jitu pada 2019 sebelum kematiannya, dan kali ini ramalan darinya banyak dicari.

Baba Vanga menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika ia diduga meramalkan Kursk kapal selam Rusia.

1. Ramalan Kiamat

20151005-Ilustrasi-Hari-Kiamat

Prediksi paling mengerikan yang dikaitkan dengan paranormal tunanetra itu adalah soal kematian dunia yang berapi-api. Akhir dunia alias kiamat, akankah terjadi pada tahun 2020?

Tetapi kabar baiknya, Baba Vanga diduga meramalkan tragedi itu terjadi 3.000 tahun lagi – pada tahun 5079.

Berita buruknya adalah Baba Vanga tidak merinci bagaimana dunia akan berakhir atau apa yang akan mengarah pada akhir zaman.

Namun, cenayang Hamilton-Parker telah memberi tahu Epxress.co.uk, tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh gejolak dengan perang di Timur Tengah, bencana alam, dan kerusuhan politik.

2. Upaya Pembunuhan Presiden

Orang-orang percaya Baba Vanga meramalkan upaya pembunuhan terhadap kehidupan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Charlotte Dobre dari saluran YouTube InformationOverload mendukung ungkapan tersebut, dengan menyebut bahwa ancaman terhadap hidup Putin akan terungkap pada tanggal tertentu di masa depan di Eropa.

Putin diduga akan diserang oleh anggota tim keamanannya sendiri.

Meski demikian, paranormal Inggris Hamilton-Parker tidak melihat adanya upaya pembunuhan seperti itu. Dia mengatakan Presiden Putin akan menengahi perjanjian damai dengan Presiden Trump.

Hamilton-Parker juga memprediksi Presiden China Xi Jinping akan dirundung masalah setelah kerusuhan Hong Kong.

3. Bencana Tsunami

Ilustrasi tsunami

Apakah Baba Vanga memprediksi bencana tsunami tahun 2020?

Berdasarkan ramalan Baba Vanga tentang masa depan, tsunami yang kuat dapat melanda Asia 16 tahun setelah tragedi tsunami 2004.

Bencana alam tahun 2004 menewaskan lebih dari 220.000 orang di Asia Tenggara.

Jika terbukti benar tahun depan, gelombang besar dan berbahaya lain akan melanda seluruh Pakistan, Jepang, China, Indonesia.

Sementara menurut Hamilton-Parker, 2020 akan dilanda banyak bencana lingkungan di seluruh dunia.

Akankah Prediksi Baba Vanga Menjadi Kenyataan?Baba Vanga dijuluki Nostradamus dari Balkan. Ia meramalkan banyak hal soal masa depan

Menurut situs web Skeptics.com, ramalan dan prediksi Baba Vanga adalah fiksi murni dan tidak lebih.

Situs web itu menulis: “Vanga buta huruf atau semi-literate, dan dia tampaknya tidak menulis buku sendiri, dengan anggota staf yang dibiayai oleh pemerintah Bulgaria yang menangkap apa yang dikatakannya.

Prediksi Vanga yang dikutip tampaknya semuanya merupakan visi apokaliptik tentang masa depan dunia – khususnya Eropa – dan bahkan Mars, tempat perang akan pecah pada 3005 dan mengubah lintasan planet ini.

“Hal positif dari prediksinya, dia memperkirakan bahwa pada tahun 2028 umat manusia akan terbang ke Venus untuk mencari sumber energi baru – dia pasti tidak melihat atmosfer beracun dan korosif planet ini – dan pada tahun 2130 peradaban akan hidup di bawah air dengan bantuan alien”.