4 Tanda Seseorang Menyesal Mengakhiri Hubungan

4 Tanda Seseorang Menyesal Mengakhiri Hubungan

4 Tanda Seseorang Menyesal Mengakhiri Hubungan

4 Tanda Seseorang Menyesal Mengakhiri Hubungan

Dunia4d2 Prediksi HK – Bagi beberapa orang, mengakhiri hubungan bukanlah sesuatu yang mudah. Berapa lama pun sebuah hubungan sudah berlangsung, mengakhiri hubungan akan menimbulkan kekhawatiran.

“Orang-orang sering menyesali perpisahan karena mereka merasakan kekosongan yang bisa berubah menjadi kesepian,” ucap seorang pakar hubungan, Trina Leckie.

Jika Anda maupun sang mantan berpikir telah membuat pilihan yang salah, berikut beberapa tanda seseorang menyesal telah mengakhiri hubungan.

1. Mengirimkan hadiah atau bunga

“Jika seseorang mengirimkan bunga atau hadiah setelah putus, itu mungkin cara mereka mengatakan bahwa keputusan yang diambilnya tidaklah tepat,” ucap Leckie dikutip dari Elite Daily, Senin (30/09/2019).

Anda bisa menanggapi pemberian hadiah dengan bijaksana. Apabila Anda tidak merasa harus kembali padanya, maka tidak perlu menerima hadiah itu.

2. Membandingkan orang lain dengan mantan

Jika terus membandingkan semua orang baru dengan sang mantan, atau merasa sulit untuk jatuh cinta lagi, bisa jadi ini tanda seseorang menyesal telah mengakhiri hubungan.

Cara terbaik adalah fokus pada penyebab terjadinya perpisahan, bukan pada kenangan yang indah bersamanya. Jika tidak tahu apa penyebabnya, maka masalah itu mungkin akan muncul lagi ketika Anda berusaha menjalin hubungan kembali.

3. Masih Berusaha Menghubungi

Putus Cinta

Tidak ada aturan tentang bagaimana atau kapan harus berkomunikasi dengan mantan. Tetapi terus berhubungan ketika mantan sudah memberi tahu bahwa mereka butuh ruang, dapat berarti bahwa Anda menyesali perpisahan.

“Jika perpisahan terjadi karena reaksi berlebihan atas suatu hal yang sepele, Anda bisa membicarakannya dan meminta maaf. Anda juga bisa bertanya apakah mereka masih tertarik untuk memberikan kesempatan atau tidak,” jelas Leckie.

4. Terus menerus membicarakan mantan

Menyadari bahwa Anda terus menerus membicarakan sang mantan membuktikan bahwa Anda mungkin menyesal telah mengakhiri hubungan.

“Memantau media sosial mantan atau terus menerus memikirkan perpisahan Anda dengannya bisa berarti Anda menyesal mengakhirinya,” ucap Leckie.

Berurusan dengan putus cinta memang tidak mudah. Tetapi cara terbaik untuk menangani putus cinta adalah dengan melakukan apa yang Anda rasa tepat. Menjalani apa yang Anda anggap benar bukanlah sesuatu yang perlu disesali.