5 Ketakutan Yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak Bila Dipendam

5 Ketakutan Yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak Bila Dipendam

5 Ketakutan Yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak Bila Dipendam

5 Ketakutan Yang Bisa Membuat Hubungan Asmara Retak Bila Dipendam

Dunia4d2 Prediksi HK – Selalu ada saja masalah dalam hubungan asmara dan dapat datang dari berbagai arah. Begitu pula yang berasal dari diri sendiri dengan memendam banyak ketakutan yang dapat berdampak pada komunikasi Anda dan pasangan.

Namun tahukah Anda, ketakutan-ketakutan itu ternyata bisa membuat hubungan asmara retak. Saking diselimuti rasa takut yang begitu besar, tak jarang jalinan cinta akan kandas di tengah jalan karena tak ada komunikasi yang baik.

Lantas, apa saja ketakutan dalam diri yang tak terungkapkan yang bisa bikin hubungan asmara Anda retak? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Kamis, 10 Oktober di bawah ini.

1. Takut Ditinggalkan

Sulit dipungkiri, ada ketakutan orang lain akan meninggalkan kita. Namun bagaimana jika alasan ini lebih berkaitan dengan penolakan untuk meninggalkan alasan lama Anda?

2. Takut Dihantui

Hal-hal negatif dari masa lalu ketika dibiarkan akan mengambil ruang dalam pikiran Anda hingga terus hadir hingga Anda terjatuh. Jika Anda mengalami hal yang menghantui, ingatkan diri kini Anda berada di bawah kuasa diri sendiri untuk memutuskan apa yang seharusnya diambil atau tidak.

3. Takut Terlihat

Ilustrasi Pasangan

Menjalin hubungan, romantis atau sebaliknya, berarti berada di dalamnya. Bukan pula mengecilkan diri Anda ketika prospek tidak sesuai. Jika Anda cenderung mengukur perasaan diri karena putus asa untuk “memiliki” seseorang, Anda tidak membiarkan diri Anda yang sebenarnya terlihat.

4. Takut akan Rasa Takut

Jangan lupakan nilai ketakutan yang sehat yang membuat Anda jauh dari toxic people. Alih-alih takut, Anda akan terlalu banyak berpikir tentang kesempatan cinta berikutnya.

Hal ini akan memutuskan akses ke intuisi dan pengetahuan Anda. Tetap terbuka pada apa yang dikatakan diri Anda.

5. Takut akan Kenyataan

Kita semua rentan pada rasa ini. Namun sejauh Anda mampu menghormati jalan kita sendiri saat pergi, untuk memperluas kasih sayang kepada semua orang yang kita temui di jalan itu, kita tidak akan terlalu takut ketika dihadapkan dengan kenyataan.

Mewujudkan kekuatan kita akan menimbulkan tantangan untuk mereka yang tidak melakukan hal yang sama untuk diri mereka sendiri.