6 Situs Internet dengan Konten ‘Mengerikan’ Berani Cek?

6 Situs Internet dengan Konten ‘Mengerikan’ Berani Cek?

6 Situs Internet dengan Konten ‘Mengerikan’ Berani Cek?

6 Situs Internet dengan Konten ‘Mengerikan’ Berani Cek?

Daftar di sini – Internet telah mengubah kehidupan manusia seperti kebanyakan teknologi lain dalam sejarah.

Manusia sekarang dapat tetap terhubung dengan teman-teman yang jauh, mencari video anjing bernyanyi berbagai macam lagu, dan mem-posting beberapa foto anak-anak di Facebook –bahkan jika tidak ada yang menginginkannya.

Itu hanya di permukaan, karena bak fenomena gunung es, internet memiliki banyak hal yang hanya akan ditemui jika tahu apa yang harus dicari.

Namun, siapa pun yang telah menjelajahi ujung terjauh Internet tahu bahwa ini adalah dunia yang aneh dan meresahkan.

Akan tetapi, beberapa penjelajah internet yang paling bersemangat mungkin belum pernah mendengar tentang beberapa sudut web yang paling menyeramkan ini.

Berikut 6 situs internet dengan konten ‘mengerikan’ (yang subjektif, bagi sebagian orang)

1. Plane Crash Info

20160412-pesawat terbang

Kemajuan dalam teknologi penerbangan dalam beberapa dekade terakhir ini telah memastikan bahwa bepergian dengan pesawat terbang sekarang jauh lebih aman daripada sebelumnya.

Tetap saja, itu tidak berarti bahwa pesawat tidak lagi mengalami kecelakaan fatal. Kecelakaan masih terjadi.

Jika Anda ingin benar-benar memahami apa yang terjadi sebelum kecelakaan pesawat, yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs Plane Crash Info.

Situs itu adalah basis data yang diperbarui secara teratur dari semua kecelakaan pesawat dalam sejarah, dengan info terperinci tentang persisnya apa yang terjadi.

Bagian yang paling meresahkan – dan memilukan – adalah ‘Kata-Kata Terakhir’, dengan klip audio dari CVR (Cockpit Voice Recorder) tepat sebelum kecelakaan. Meskipun maksudnya di sini adalah untuk secara sah mendokumentasikan kecelakaan pesawat demi pencatatan, beberapa dari rekaman itu cukup mengganggu –terutama bagi para penyintas kecelakaan pesawat atau keluarga yang kehilangan anggotanya akibat tragedi tersebut.

2. Real Time Death Counter

Meninggal Dunia Berduka Cita

Sulit untuk mengukur dengan tepat berapa banyak orang yang mati di seluruh dunia pada suatu titik waktu tertentu. Itu bukan karena kita tidak memiliki teknologi untuk melakukannya, hanya saja kematian bukanlah peristiwa yang sangat penting untuk dicatat, karena (sayangnya) sering terjadi.

Namun, Brad Lyon pendiri situs world births and deaths, memutuskan untuk membuat simulasi waktu nyata semua kematian di dunia. Ini juga cukup akurat, karena didasarkan pada angka akurat yang diambil dari setiap negara.

3. Situs Perangkum Kata-Kata Terakhir Terpidana Mati

Ilustrasi hukuman mati atau hukuman gantung (iStockphoto)

Banyak negara-negara di dunia, bahkan Amerika Serikat, masih menggunakan hukuman mati secara teratur untuk pelanggar serius.

Ada 29 negara bagian di AS yang memiliki metode hukuman mati, dengan negara bagian Texas adalah benar-benar yang ‘kecanduan’ untuk vonis hukuman tersebut.

Sekitar sepertiga dari semua kasus hukuman mati sejak diterapkan di AS berasal dari Texas.

Jika Anda selalu bertanya-tanya apa yang dikatakan narapidana sebelum mereka mati, Anda ‘beruntung’. Pemerintah negara bagian Texas mencatat perincian semua narapidana hukuman mati, dan Anda dapat mengaksesnya jika Anda memiliki cukup waktu dan keberanian mental untuk itu.

Banyak dari kata-kata terakhir itu merupakan pesan sepenuh hati para terpidana mati untuk orang yang dicintai yang akan ditinggalkannya.

4. Reborn Baby Dolls

ilustrasi replika boneka Annabelle (AP)

Boneka yang menyerupai manusia mungkin sudah cukup menyeramkan bagi sebagian orang.

Dan, situs yang satu ini justru menampilkan ‘karya’ di mana pendirinya, Deborah King, bisa membuat boneka –terkhusus bayi– yang sungguh nyata daripada biasanya.

5. The Simulation Argument

Ilustrasi Kecerdasan Buatan. Kredit: Geralts via Pixabay

Kita semua pernah mendengar argumen simulasi, bahwa dunia sebenarnya tidak nyata sama sekali dan kita hidup dalam semacam simulasi –seperti pada film the Matrix.

Namun, argumen itu, jika dikaitkan pada kehidupan nyata kita sekarang, sungguh absurd dan terdengar ‘gila’. Lagipula, jika kita adalah makhluk hidup dan makhluk cerdas dalam simulasi, bagaimana mungkin tidak ada di antara kita yang cukup pintar untuk mengetahuinya?

Namun menurut beberapa orang, kita sudah memiliki situs web bernama The Simulation Argument. Sebuah fitur blog dan studi oleh penulis terkenal untuk membuat argumen bahwa dunia ini benar-benar hanyalah simulasi.

Luangkan waktu yang cukup untuk mengunjungi situs itu, dan ada peluang bagus Anda akan diyakinkan bahwa dunia ini hanyalah simulasi, karena, beberapa argumen yang disajikan –setidaknya– cukup masuk agal (bagi sebagian orang yang memercayainya.)

6. Edarem

Ilustrasi YouTube. Kredit: Freepik

‘Pria paling menyeramkan di YouTube’ adalah klaim besar yang pernah dialamatkan kepada Edward Muscare, juga dikenal sebagai Edarem –mengingat situs berbagi video itu dipenuhi dengan segala macam yang bisa membuat Anda merinding dan mimpi buruk.

Pada pandangan pertama, Edarem yang tampak seperti orang tua biasa mencoba berbagai hal untuk menakuti anak-anak.

Lihatlah salah satu videonya, dan Anda akan menyadari bahwa videonya adalah yang paling meresahkan di seluruh situs web.

Beberapa dari mereka benar-benar menyeramkan dan bisanmendorong Anda mencari lebih banyak tentang sejarah pribadinya –untuk kemudian membuat Anda lebih merasa seram pada pria lansia itu.

Apa yang mungkin terlihat seperti video seorang lelaki tua yang dengan canggung menari-nari pada lagu ‘Pretty Woman’ menjadi sangat mengganggu setelah Anda menyadari bahwa ia pernah dipenjara karena kekerasan seksual. Dia akhirnya meninggal di penjara, meskipun warisan menyeramkannya hidup dalam bentuk videonya yang masih bisa ditonton siapa pun.