8 Film Terburuk Dengan Rating 0%

8 Film Terburuk Dengan Rating 0%

8 Film Terburuk Dengan Rating 0%

8 Film Terburuk Dengan Rating 0%

Dunia4d2 Prediksi HK – Proses produksi sebuah film tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dan pastinya memakan dana yang cukup besar.

Tapi, bagaimana jadinya jika film yang sudah susah-susah diproduksi ternyata mendapatkan rating buruk di situs-situs khusus yang membahas soal film seperti misalnya IMDb dan Rotten Tomatoes?

Hal inilah yang terjadi pada sejumlah film yang bakal Jaka bahas di artikel kali ini, geng.

Yang lebih menyedihkan, bahkan film-film ini nggak mendapatkan rating sama sekali dari para kritikus alias 0% lho.

DAFTAR ISI

Film Dengan Rating 0%

Gotti (2018)

London Fields (2018)

Stratton (2018)

Precious Cargo (2016)

Max Steel (2016)

Cabin Fever (2016)

One Missed Call (2008)

Dark Crimes (2016)

Film Dengan Rating 0%

Diharapkan bisa mendapatkan respon positif dari para penontonnya, film-film berikut ini justru mendapatkan rating 0%.

Tapi, rating 0% yang didapat oleh film-film di bawah ini merupakan rating yang terdapat di situs Rotten Tomatoes, ya, geng.

Sebagai catatan penting, IMDb tidak mengizinkan film di situsnya untuk mendapat rating 0%. Jadi inilah beberapa film dengan rating 0%:

1. Gotti (2018)

Dirilis pada tahun 2018 lalu, film Gotti bercerita tentang seorang gangster dan bos mafia keturunan Italia-Amerika bernama John Gotti yang terkenal pada abad ke-20 karena gayanya yang penuh pesona sekaligus kejam.

Film ini memfokuskan cerita mengenai seluk beluk kehidupan Gotti mulai dari kehidupan pribadi hingga karirnya sebagai salah satu bos mafia terbesar di dunia.

Dibintangi oleh aktor yang sudah lama malang melintang di dunia industri hiburan, John Travolta, sayangnya film Gotti nggak sesuai dengan apa yang diharapkan, geng.

Di situs Rotten Tomatoes, film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini mendapatkan hasil rating 0% dari 55 kritikus.

Meskipun begitu, tapi penonton tak sekejam itu terhadap film ini, geng. Hal itu terbukti ketika film ini meraih rating 47% dari para penggemar.

2. London Fields (2018)

Film dengan genre thriller berjudul London Fields ini bercerita tentang seorang wanita bernama Nicola Six (Amber Heard) yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

Suatu hari, Nicola melihat bahwa masa depan dirinya sangatlah buruk di mana dia akan dibunuh oleh seseorang yang tak dia kenal.

Hingga pada suatu hari Nicola mengencani tiga orang pria di mana dia memiliki firasat bahwa salah satu dari mereka adalah orang yang akan membunuhnya.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Billy Bob Thornton, Amber Heard, Johny Depp, dan lainnya, ternyata hal ini nggak cukup untuk membuat film London Fields meraih rating tinggi, geng.

Buktinya, di situs Rotten Tomatoes, film London Fileds mendapat rating 0% dari 35 kritikus yang telah mereview film ini lho.

3. Stratton (2018)

Diadaptasi dari buku karya Duncan Falconer dengan judul serupa, film Stratton menceritakan tentang anggota British Special Boat Service yang berusaha mencegah serangan teroris internasional.

Sayangnya, film ini justru mendapatkan penilaian buruk dari sejumlah penontonnya, geng.

Banyak yang mengatakan bahwa film Stratton ini punya alur cerita yang terlalu bertele-tele untuk genre action yang diadopsinya.

Nggak hanya itu saja, karakter-karakter dalam film ini juga dinilai kurang mendalami perannya sehingga terkesan terlalu datar dan kurang memuaskan.

Rupanya hal ini juga yang dirasakan oleh para kritikus di situs Rotten Tomatoes, geng. Buktinya, film ini hanya mendapatkan rating 0% dari 35 kritikus lho.

4. Precious Cargo (2016)

Menambah deretan film bergenre action di industri hiburan, Precious Cargo merupakan film aksi kriminal tentang perampokan.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Eddie (Bruce Wills) yang merupakan seorang pencuri dan penjahat profesional.

Namun, ketika aksi pencuriannya gagal dilakukan, Eddie memutuskan untuk memburu pencuri lain dengan tujuan untuk merampas barang curiannya.

Memiliki plot cerita yang sudah sering kita lihat di banyak film serupa, hal ini tentunya membuat film Precious Cargo ini nggak terasa spesial, geng.

Akibatnya, film Precious Cargo mendapatkan rating 0% dari 21 kritikus yang telah mereview film ini di situs Rotten Tomatoes.

5. Max Steel (2016)

Dirilis pada tahun 2016 silam, Max Steel merupakan salah satu film super hero yang menjanjikan premis berbeda dengan film serupa lainnya.

Max Steel berkisah tentang petualangan Max McGrath (Ben Winchell), remaja berusia 16 tahun yang menemukan fakta bahwa dirinya bisa menghasilkan energi paling kuat dari alam semesta.

Suatu hari Max bertemu dengan alien bernama Steel, kemudian memanfaatkan dan menggabungkan kekuatan super mereka untuk berevolusi menjadi super hero Max Steel.

Meskipun berusaha menawarkan premis berbeda, tapi film Max Steel ternyata nggak cukup mendapatkan respon positif dari para penonton, geng.

Terbukti, film ini mendapatkan rating 0% dari 21 kritkus yang telah mereview film Max Steel di situs Rotten Tomatoes.

6. Cabin Fever (2016)

Merupakan remake dari film yang dirilis pada tahun 2002 silam dengan judul serupa, Cabin Fever menceritakan tentang petualangan mengerikan sekelompok mahasiswa yang sedang berlibur di sebuah tempat yang cukup terpencil.

Namun, tanpa sepengetahuan mereka, ternyata di daerah tersebut telah terinfeksi sebuah virus yang akan memakan daging korbannya sedikit demi sedikit.

Sayangnya, film bergenre horor ini nggak cukup menghipnotis para penonton, geng.

Hal itu terbukti dari rating 0% yang didapat oleh film ini di situs Rotten Tomatoes.

7. One Missed Call (2008)

Menjadi salah satu film populer yang pernah ada, tapi hal itu rupanya nggak lantas membuat film One Missed Call mendapatkan rating tinggi, geng.

Mendapatkan rating 0% di situs Rotten Tomatoes, One Missed Call menceritakan tentang panggilan misterius yang mengantarkan para pemainnya ke kematian.

Beth Raymond (Shannyn Sossamon) merupakan seseorang yang menjadi saksi kematian empat sahabatnya yang terjadi secara misterius setelah menerima panggilan misterius.

Berusaha mencari tahu apa yang terjadi, Beth yang dibantu oleh seorang detektif bernama Jack Andrews (Edward Burns) akhirnya melakukan investigasi atas kasus tersebut.

Namun, di kala keduanya melakukan penyelidikan, Beth justru mendapat telepon misterius dari sang pembawa maut tersebut.

Meskipun menawarkan cerita horor yang sangat menegangkan, tapi ternyata film One Missed Call mendapat rating 0% di situs Rotten Tomatoes, geng.

8. Dark Crimes (2016)

Dirilis pada tahun 2016 silam, film Dark Crimes mengisahkan tentang investigasi kasus pembunuhan seorang penguasaha yang membawa sang detektif ke sebuah petunjuk tentang kejahatan serupa.

Film yang diadaptasi dari novel karya David Grann berjudul True Crime: A Postmodern Murder Mystery ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Jim Carrey dan Agata Kulesza.

Meskipun menawarkan cerita yang cukup menarik, tapi sayangnya film Dark Crimes nggak berhasil menarik perhatian para penontonnya.

Buktinya, film ini mendapatkan rating 0% dari 35 kritikus yang telah mereview film ini di situs Rotten Tomatoes.

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa film yang mendapat rating 0% di situs Rotten Tomatoes, geng.

Dari kedelapan film di atas, ada nggak, sih, film yang pernah kamu tonton?