AC Milan Langsung Fokus Hadapi Inter Milan

AC Milan Langsung Fokus Hadapi Inter Milan

AC Milan Langsung Fokus Hadapi Inter Milan

AC Milan Langsung Fokus Hadapi Inter Milan

Dunia4d2 Prediksi SGP – Rentetan kemenangan AC Milan dihentikan Hellas Verona. Namun, I Rossoneri perlu segera melupakan hasil negatif ini dan fokus pada laga berikutnya.

Laga selanjutnya AC Milan adalah melawan sang rival sekota, Inter Milan. Derby Milan ini bakal dimainkan di Stadio Giuseppe Meazza, 10 Februari 2020.

Sebelumnya, AC Milan menjamu Verona di San Siro pada pekan ke-22, Minggu (2/2/2020). AC Milan cuma meraih hasil imbang 1-1. Tertinggal oleh gol Marco Faraoni menit 13, Milan menyamakan skor lewat Hakan Calhanoglu menit 29.

Verona kehilangan Sofyan Amrabat yang dikartu merah di menit 68, tapi Milan tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mengunci kemenangan.

Sebelum ini, AC Milan berturut-turut mengalahkan Cagliari, SPAL, Udinese, Brescia, serta Torino di Serie A dan Coppa Italia. Laju lima kemenangan beruntun itu terhenti dengan hasil imbang melawan Verona.

Hasil itu jelas mengecewakan bagi AC Milan. Absennya Zlatan Ibrahimovic yang berpengalaman rupanya berpengaruh bagi mereka.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pun mengindikasikan bahwa Ibrahimovic bisa fit untuk grande partita kontra La Beneamata.

Penyesalan Milan

AS Roma Bungkam AC Milan 2-1 di Olimpico

“Kami pantas menderita, kami membiarkan Verona enam kali menembak ke gawang. Kami harusnya lebih berhati-hati,” kata Pioli, seperti dikutip Football Italia.

“Yang disesalkan adalah karena kami tak langsung mengambil keunggulkan ketika mendapatkan peluang sensasional di babak pertama.”

“Kami tidak tajam ketika memiliki keunggulan jumlah pemain di babak kedua. Sayang sekali kami tidak bisa menang di situasi sesulit ini, setelah kehilangan banyak pemain dan kelelahan usai main Selasa (di Coppa Italia).”

Ibrahimovic untuk Derby

Tanpa Ibrahimovic, Milan sedikit kesulitan saat melawan Verona. Pioli berharap bomber veteran Swedia itu bisa kembali fit untuk derby melawan Inter Milan.

“Saya harap kami bisa kembali diperkuatnya saat derby,” ucap Pioli. “Dia mengalami masalah betis di awal minggu, kemudian terkena flu.”

“Namun, ada kans yang sangat bagus baginya untuk main melawan Inter,” tegas pelatih Milan tersebut.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-4, Milan bertindak sebagai tuan rumah. Waktu itu, Milan yang masih dilatih Marco Giampaolo menyerah 0-2 oleh gol-gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.