Akui Kekalahan Inter Milan

Akui Kekalahan Inter Milan

Akui Kekalahan Inter Milan

Akui Kekalahan Inter Milan

Dunia4d2 Prediksi HKPelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan jika Juventus memang berada pada level yang berbeda jika dibanding timnya.

Pernyataan ini dilontarkan Conte setelah Inter takluk dari Juventus, yang notabene pernah dibesut allenatore berusia 50 tahun itu, dalam laga Derby d’Italia di giornata ketujuh Liga Italia 2019/2020, Senin (7/10/2019) dini hari WIB.

Bermain kandang di Giuseppe Meazza, Milan, Inter menyerah dari Juventus dengan skor 1-2.

“Tidak ada jalan pintas, mereka (Juventus) memang berada pada level yang berbeda dari kami. Kami sendiri ingin berkembang sehingga kami dapat merapatkan gap yang ada saat ini,” papar Conte seperti dilansir laman resmi Inter.

Dengan kekalahan ini, rekor 100 persen Inter sebelumnya di enam giornata awal Liga Italia 2019/2020 pun praktis terhenti.

Juventus meraih kemenangan berkat gol-gol dari Paulo Dybala pada menit keempat dan Gonzalo Higuain (80′), sementara Inter hanya mampu membukukan satu gol melalui eksekusi penalti Lautaro Martinez (18′).

Kekalahan ini juga membuat Inter harus kehilangan posisi di pucuk klasemen sementara dan turun ke peringkat kedua. Juventus kini memuncaki klasemen dengan keunggulan tipis satu poin atas Inter.

“Itu adalah pertandingan melawan tim yang sangat-sangat kuat. Memang begitulah faktanya, Juventus sangat kaut. Itu harus diakui,” tutur Conte.

“Saya menyesal Inter harus kalah. Terdapat peluang di kedua sisi lapangan, namun mereka mencetak gol, memanfaatkan semua senjata mereka dan memaksimalkan pengalaman mereka,” tandas mantan pelatih Chelsea itu.