Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan Hingga Meninggal Dunia

Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan Hingga Meninggal Dunia

Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan Hingga Meninggal Dunia

Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan Hingga Meninggal Dunia

Dunia4d2 Sabung Ayam – Sewaktu bangun, terkadang kita bisa mengingat mimpi saat tidur atau malah melupakannya. Misalnya, ketika memimpikan mantan.

Bisa bermacam-macam isi mimpi tentang si mantan. Bahkan, tak menutup kemungkinan mimpi berhubungan seks dengan mantan atau malah orang yang pernah singgah ke hidup kita itu meninggal. Apa artinya?

Carla Marie Manly, PhD, psikolog klinis, menjelaskan ketika seseorang bermimpi, jiwanya sedang memproses informasi di banyak tingkatan. Terkadang jiwa hanya memproses dan menyimpan informasi yang belum mendapat perhatian ketika bangun.

“Jiwa itu bekerja melalui informasi pada tingkat simbolis, yang artinya orang dalam mimpi itu hanyalah representasi dari masalah tertentu,” kata Manly seperti dikutip dari Cosmopolitan pada Minggu, 19 Oktober 2019.

Menurutnya, apabila Anda memimpikan mantannya bukan berarti harus balikan. Bisa saja Anda memiliki masalah mendasar dengannya yang perlu diselesaikan. Tetapi kalau Anda ingin memecahkan kode mimpi tentang seorang mantan, berikut 10 mimpi yang paling umum dan apa artinya:

1. Mimpi berhubungan seks

Manly mengatakan, Anda mungkin terbangun dengan keringat dingin dan bertanya-tanya mengapa berhubungan seks dengan sang mantan yang bahkan tidak bisa membuat Anda orgasme.

“Secara umum, mungkin Anda ingin memiliki hubungan dengan mantan Anda atau setidaknya beberapa aspek dari mantan Anda,” kata Manly.

2. Mantan mengabaikan Anda

Manly menjelaskan ketika seseorang mimpi diabaikan mantannya, mungkin orang itu berpersepsi bahwa mantannya mengabaikannya. Jika mantan memblokir atau menghapus dari media sosialnya, ini bisa menjadi penyebabnya.

“Ini juga bisa berarti Anda mengabaikan sesuatu dari hubungan masa lalu yang perlu disadari,” kata Manly.

Mimpi Tentang si Mantan

Valentine

3. Berkelahi dengan mantan

Menurut Manly, bermimpi berkelahi dengan mantan bisa karena ada masalah yang belum terselesaikan. Atau mantan belum minta maaf.

“Berkelahi dengan seorang mantan dalam mimpi bisa berarti menyelesaikan sisa-sisa pertarungan yang sebenarnya dengan seorang mantan,” kata Manly.

4. Mantan selingkuh

Manly mengatakan sang mantan mungkin tak selingkuh tapi Anda masih merasa dikhianati.

“Mimpi jenis ini bisa memungkinkan jiwa untuk memproses perasaan pengkhianatan,” kata Manly.

5. Balikan lagi sama mantan

Valentine

Sekali lagi, Anda mungkin hanya merindukan mereka. Itu tidak berarti Anda ingin kembali alias balikan lagi sama mantan.

“Ini juga bisa berarti pemimpi terhubung kembali dengan bagian penting dari diri yang dibuang selama hubungan atau di masa sekarang,” kata Manly.

Rindu Mantan

Valentine

6. Kamu sangat merindukan mantan

Manly bilang mimpi ini secara alami sebagai bentuk jiwa memproses hubungan yang berakhir. “Bisa jadi si pemimpi merasakan sejumlah identitas pribadi yang telah ‘hilang’ dalam hubungan itu.”

7. Mantan merindukanmu

“Mimpi seperti itu bisa menunjukkan bahwa pemimpi menginginkan diinginkan dan dikangeni,” kata Manly.

8. Mantan meninggal

Manly menyadari mimpi ini akan sangat menakutkan. Namun bisa memiliki dua arti.

“Mimpi ini menunjukkan si pemimpi siap melepaskan sang mantan. Keterikatan pada mantan telah berakhir.

Namun, apabila si pemimpi masih saja melacak kegiatan sang mantan, bisa berarti perasaan pemimpi menjadi takut jatuh cinta lagi dan sulitnya menjalin hubungan baru.

9. Mantan sakit

Manly mengatakan si pemimpi mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk menyembuhkan lukanya dan move on.

“Mimpi di mana seorang mantan sakit sering menunjukkan kesadaran dalam jiwa bahwa ada bagian dari hubungan, mantan, atau pemimpi, yang sedang sakit dan membutuhkan dukungan atau penyembuhan,” kata Manly.

Apabila Anda mengalami mimpi-mimpi di atas, Manly mengatakan, setiap benda atau simbol dalam mimpi bisa bermakna yang sangat berbeda untuk setiap pemimpi.

Meskipun terjadi kesamaan, pemimpi perlu melihat simbol dalam konteks pada sejarah pribadinya sendiri.