Aubameyang Keluhkan VAR Usai Bobol Gawang MU

Aubameyang Keluhkan VAR Usai Bobol Gawang MU

Aubameyang Keluhkan VAR Usai Bobol Gawang MU

Aubameyang Keluhkan VAR Usai Bobol Gawang MU

Dunia4d2 Prediksi HK – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengeluhkan video assistant referee (VAR) usai menjebol gawang Manchester United (MU). Apa yang sebenarnya terjadi?

Arsenal berhasil menahan imbang MU 1-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah unggul dulu melalui Scott McTominay di akhir babak pertama.

Arsenal kemudian membalas di babak kedua melalui Aubameyang. Sebelum pemain asal Gabon itu mencetak gol, hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera offside. Meski demikian, Aubameyang tetap menembak bola ke gawang David de Gea.

Wasit kemudian melihat VAR dan ternyata Aubameyang tidak offside. Sang bomber pun merasa perayaan golnya jadi kurang maksimal gara-gara insiden itu.

“Saya yakin bahwa saya tidak offside. Saya terkejut bahwa wasit meniup peluit, tetapi saya menyelesaikan peluang seperti biasa. Saya selalu berusaha mencetak gol, meski peluit berbunyi,” kata Aubameyang kepada Sky Sports.

“Saya mendengar kerumunan mengatakan itu offside, tapi kemudian itu gol, jadi saya senang! Ya, tentu saja itu membuat sukacita berkurang, itu perasaan aneh. Anda tidak dapat merayakan 100 persen. Tapi tidak apa-apa, saya senang untuk Arsenal.”

Puas dengan 1 Poin

MU Vs Arsenal

Aubameyang mengaku cukup puas dengan hasil imbang di Old Trafford.

“Kami akan mengambil poin ini. Saya pikir tim bertarung dengan sangat baik hari ini. Kami tahu selalu sulit untuk datang ke sini dan kami akan menerimanya. Tidak mudah ketika Anda kebobolan satu gol di akhir babak pertama dan Anda pergi, itu sulit, tapi kami bangkit di babak kedua dengan semangat besar.”

“Kami bangkit hari ini dan minggu lalu juga. Mungkin kami harus mulai dengan lebih banyak kekuatan, lebih percaya diri, karena kami memiliki kekuatan dan kami dapat melakukan hal-hal besar,” Aubameyang menambahkan.

Posisi 4

Dengan hasil imbang tersebut, Arsenal berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara MU di posisi 10 dengan sembilan angka.