Berniat Rekrut Dejan Lovren

Berniat Rekrut Dejan Lovren

Berniat Rekrut Dejan Lovren

Berniat Rekrut Dejan Lovren

AS Roma dikabarkan tertarik mendaratkan bek Liverpool, Dejan Lovren ke Olimpico Stadium. Manajemen i Giallorossi juga telah melayangkan penawaran ke manajemen The Reds sebesar 15 juta pound sterling atau setara Rp 259 miliar untuk mendapatkan servisnya.

Jamak diketahui jika Lovren hanya menjadi bek keempat dan jarang diterjunkan pelatih Jurgen Klopp pada musim lalu. Pelatih asal Jerman itu lebih memilih Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez sebagai pengawal pertahanan juara Liga Champions 2019.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (13/8/2019), Lovren diyakini tak akan bertahan lama di Anfield untuk waktu yang panjang. Menanggapi kabar tersebut, AS Roma menginginkan servis pemain Timnas Kroasia secepat mungkin.

Bek tengah Timnas Kroasia, Dejan Lovren (AFP)
Bek tengah Timnas Kroasia, Dejan Lovren 

Roma juga telah menawar sang pemain senilai Rp 259 miliar. Kendati demikian pihak The Reds belum memberi kepastian apakah harga tersebut disetujui atau tidak.

Laporan lain menyebut jika kesepakatan harga tersebut bakal dijawab pihak Liverpool usai melakoni laga Piala Super Eropa 2019.

Terpisah, nama Lovren tak tercantum dalam daftar skuat Jurgen Klopp untuk melakoni pertandingan menghadapai Chelsea di Piala Super Eropa 2019 yang digelar di Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Dengan demikian, impian i Giallorossi untuk mendaratkan bek 30 tahun itu diklaim semakin mudah. Namun begitu, AS Roma harus menunggu hingga satu musim ke depan hingga bursa transfer Inggris dibuka kembali.