Bikin Netizen Mikir Keras, Temukan Keanehan Cover Buku Pelajaran Ini

Bikin Netizen Mikir Keras, Temukan Keanehan Cover Buku Pelajaran Ini

Bikin Netizen Mikir Keras, Temukan Keanehan Cover Buku Pelajaran Ini

Bikin Netizen Mikir Keras, Temukan Keanehan Cover Buku Pelajaran Ini

Dunia4d2 Sabung AyamSebuah buku pelajaran menarik perhatian netizen di media sosial. Namun bukan isinya, melainkan cover buku pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia yang menampilkan sebuah misteri.

Umumnya cover buku pelajaran dibuat menarik, begitu juga dengan satu ini. Namun tidak hanya menarik, tapi juga bikin penasaran.

Netizen menemukan keanehan dalam cover buku pelajaran yang membuat bingung. Walau telah mikir keras, netizen pun dibuat bingung sama cover buku ini.

Keanehan apa itu? Coba perhatikan cover buku pelajar tersebut. Kamu akan menemukan enam orang siswa sedang berjalan bersamaan.

Jika dilihat lebih detail, siswa kedua dari kiri memegang sebuah buku. Ketika dizoom lagi buku apa yang dipegangnya, netizen langsung terkejut.

Ternyata siswa dalam cover buku pelajaran ini memegang buku yang punya cover sama. Semacam cover buku dalam cover buku, ‘cover buku inception’.

Netizen Ibeng Talgos mempostingkan keanehan cover buku pelajaran ini Facebook pada 24 Februari 2019. Sejak diunggah, cover buku pelajaran ini jadi viral di Facebook.

Keanehan dalam cover buku pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. (Facebook/ Ibeng Talgos)

 

Tak hanya itu, postingan ini juga mendapatkan lebih dari 200 komentar netizen. Banyak yang dibuat bingung juga dengan cover buku yang viral di Facebook ini.

Di sampul buku itu ada dia trs bku yg dia pegang ada dia,” bingung netizen Pi.

Paradox time,” komentar Jue Viole Grace.

Yee di bikin dulu buku nya trus kasih ke bocah2 itu nah trus di potret deh jadi,dijadikan foto sampul buku mikir dong,” emosi Allam Axering ID.

Anggap saja mereka reinkarnasi,” pendapat Dendy AF.

Time trevel detected,” ungkap Madara Uciha.

Mungkin mereka dari masa depan,” tulis Dika.

Logika yg gw dpt. Ketika selesai pemotretan, lalu di cetak, setelah di cetak lalu model anak smp tu diminta foto ulang dgn pose yg sama sebelumnya lalu dipotret kembali. Alasannya ya karna tu buku yang di dalamnya ada anak yang megang buku belum tentu juga sama megang buku seperti di sampul buku tersebut karna anak yang megang buku tersebut terlihat blur,” tulis Amerigo D Alessandro mencoba menjelaskan.

Dari dulu mikirin ini bingung ya kok bisa, sekarang ngeliat lagi, jadi bingung lagi,” sebal Rafli Hadiwijaya.

Ternyata kejadian membingungkan serupa tak hanya di cover buku pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia ini, namun ada pula pada kemasan susu satu ini.

Keanehan dalam kemasan susu. (Facebook/ Andhyka Putra Ramadhan)

 

Misteri keanehan cover buku pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia ini masih belum terpecahkan. Netizen masih bingung bagaimana ini bisa terjadi.