Bisakah Kamu Temukan Leopard di Foto Ini?

Bisakah Kamu Temukan Leopard di Foto Ini?

Bisakah Kamu Temukan Leopard di Foto Ini?

Bisakah Kamu Temukan Leopard di Foto Ini?

Dunia4d2 Prediksi HK – SEORANG pengguna Twitter berhasil membuat penasaran jagad maya karena postingannya di media sosial. Ia terlihat mengunggah gambar seekor macam tutul yang tengah beristirahat di parit.

Namun, mencari macan tutul dalam foto tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah. Pasalnya hewan tersebut berhasil menyamarkan tubuhnya dengan sangat baik di antara bebatuan hingga sulit untuk dilihat.

Adalah Bella Lack, yang sengaja memposting foto macan tutul yang tengah menyamar tersebut. Ia menantang teman-temannya untuk menemukan hewan buas tersebut. Ia pun tak lupa memberikan caption pada unggahannya yang bertulis.

“Seseorang baru saja mengirim ini kepadaku dan memintaku untuk menemukan macan tutul. Aku yakin itu adalah lelucon, sampai aku menemukan macan tutul. Bisakah kau menemukannya?” tulis Bella, melansir dari VT, Senin (30/9/2019).

Alhasil tantangan yang diajukan Bella pun dijawab oleh para netizen. Mereka mencoba untuk menemukan macan tutul yang berkamuflase dengan sangat sempurna tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang gagal menemukan hewan tersebut.

“Jadi ini adalah bagaimana macan tutul menggunakan bintik-bintiknya,” tutur seorang netizen.

“Dengan ketahuan. Semuanya masuk akal sekarang,” ucap netizen lainnya.

Beberapa dari netizen bahkan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari keberadaan macan tutul tersebut. Hingga tak sedikit dari mereka yang menyerang untuk menjawab. “Seseorang tolong beri saya jawabannya,” tulis seorang netizen.

“Saya akan menjadi gila jika menatap tanah ini lagi,” tulis netizen lainnya.

“Butuh waktu terlalu lama. Leopard pasti akan mendapatkanku,” tulis yang lain.

Namun ada pula netizen yang berhasil menemukan dimana letak macan tutul itu berada. “Butuh waktu sekitar 5 menit !! Tersembunyi dengan baik tolong lebih dari ini,” ucap netizen yang menemukannya.

“Tidak, tapi sekarang saya sakit kepala,” keluh pengguna lain.

Sementara netizen berhasil menemukannya, namun mayoritas masyarakat benar-benar bingung untuk menemukannya. Bella pun meminta supaya netizen yang berhasil menemukannya untuk tidak memberikan jawabannya.

“TOLONG JANGAN POSTING JAWABAN,” Bella Lack berkeras. “Jadi yang lain bisa mencobanya.

Meski demikian, seorang netizen bernama Kelvin Plack mengatakan macan tutul ini mungkin akan sulit dilihat kembali dalam beberapa tahun ke depan. Pasalnya habitat mereka terancam oleh ulah manusia yang tak bertanggung jawab.

View image on Twitter

“Macan tutul liar berada di bawah ancaman, sebagian besar karena tekanan manusia dan hilangnya habitat, sementara hewan tawanan menderita di kebun binatang, sirkus dan di bawah kepemilikan pribadi,” tulis Born Free Foundation yang merupakan badan amal pencinta alam.