Chelsea Tanpa Christian Pulisic Saat Hadapi Burnley

Chelsea Tanpa Christian Pulisic Saat Hadapi Burnley

Chelsea Tanpa Christian Pulisic Saat Hadapi Burnley

Chelsea Tanpa Christian Pulisic Saat Hadapi Burnley

Dunia4d2 Prediksi SGP – Winger Chelsea, Christian Pulisic, harus absen dalam pertandingan melawan Burnley malam ini WIB di Stamford Bridge pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2019-2020. Pulisic menepi karena menderita cedera otot aduktor pinggul.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan, cedera didapat Pulisic dalam sesi latihan terakhir laga babak ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest akhir pekan lalu. Pulisic pun sudah absen di laga tersebut.

“Christian Pulisic akan absen selama beberapa pekan. Dia cedera dalam sesi latihan terakhir sebelum melawan Nottingham Forest,” terang Lampard, seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Dia (Pulisic) mengalami cedera pada tendon otot aduktornya, kami harus meninjau seberapa cepat dia bisa melakukan pemulihan, sebab itu cedera yang cukup menyakitkan,” ungkap pelatih asal Inggris tersebut.

Selain Pulisic, bek Sayap Chelsea asal Spanyol, Marcos Alonso, juga diprediksi masih absen, karena pemulihan cederanya masih berlangsung. Lampard juga perlu menunggu terkait cedera Ruben Loftus-Cheek, yang belum sepenuhnya sembuh.

Ruben Loftus-Cheek yang cedera sejak akhir musim 2018/19 juga masih bakal absen untuk waktu panjang dan Lampard berharap pemain berusia 23 tahun itu bisa segera kembali merumput, setidaknya bergabung dengan tim akademi untuk memulihkan kondisinya.

Kondisi Alonso dan Loftus-Cheek

Bournemouth Lumat Chelsea di Stamford Bridge

“Marcos Alonso masih pemulihan. Ia sudah berlatih, tapi pasti tidak akan siap tampil untuk menghadapi Burnley,” terang Lampard.

“Ruben juga sudah cukup lama absen, namun semoga dia dapat segera mengikuti sesi latihan bersama. Dia bisa bersama para pemain akademi untuk dapat mendapatkan kebugaran yang dibutuhkan,” paparnya.

Posisi Keempat

Sekarang, Chelsea menduduki posisi keempat di klasemen Liga Inggris dengan koleksi 36 poin. Lampard berharap The Blues bisa kembali menemukan performa terbaiknya seperti di awal musim ini