Christian Eriksen: Tidak Ada Pemain Tottenham Hotspur yang Ingin Kalah

Christian Eriksen: Tidak Ada Pemain Tottenham Hotspur yang Ingin Kalah

Christian Eriksen: Tidak Ada Pemain Tottenham Hotspur yang Ingin Kalah

DUNIA4D2 PREDIKSI SGP Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menyangkal para pemain yang sempat inginkan pindah menjadi penyebab terpuruknya kesebelasan pada musim ini.

Eriksen bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan hendak hengkang dari Tottenham Hotspur. Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Serge Aurier, dan Victor Wanyama sempat dikaitkan dengan klub lain.

Akan tetapi, semuanya bertahan pada musim panas lalu. Meski begitu, penampilan Tottenham Hotspur menurun menyeluruh pada mula musim ini.

Tottenham Hotspur baru menikmati tiga kemenangan dari 11 laga di sekian banyak ajang pada musim ini. Pada lima laga terakhir, The Spurs menelan empat kekalahan.

“Ini jelas menjadi masa tersulit saya di Tottenham Hotspur. Pada musim kesatu, terdapat grafik turun dan naik, tetapi setelah Pochettino datang pada 2014, seluruh berjalan baik,” kata Eriksen.

“Kami menemukan target yang bertolak belakang pada level ketika ini. Kami mesti menang setiap ketika dan sebagai pemain tersebut juga yang hendak saya lakukan. Kami tidak hendak ada benak negatif.”

“Semua pemain bersikap profesional dan kami saling berdiskusi. Untuk saya sebagai pemain, mendengarkan sekian banyak rumor tersebut sudah biasa. Namun, saya tahu tidak terdapat yang benar dan tersebut tidak memengaruhi saya,” lanjut Eriksen.

Tottenham Hotspur ketika ini menempati urutan kesembilan klasemen Premier League dengan raihan 11 poin. Mereka terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Liverpool.