Curahan Hati Luka Jovic usai Dianggap Melempem

Curahan Hati Luka Jovic usai Dianggap Melempem

Curahan Hati Luka Jovic usai Dianggap Melempem

Curahan Hati Luka Jovic usai Dianggap Melempem

Dunia4d2 Sabung Ayam  – Entah apa yang dirasakan Luka Jovic melihat performanya musim ini bersama Real Madrid. Didatangkan dengan ekspektasi tinggi, ia dianggap gagal bersinar sejak bergabung.

Pemain asal Serbia itu ditebus Los Blancos dari Benfica pada 4 Juni 2019 dengan nilai 60 juta euro. Jovic menyita perhatian ketika bermain sebagai pinjaman di Eintracht Frankfurt selama dua musim.

Keberhasilan Luka Jovic mencetak 27 gol dalam 48 penampilan bersama klub Jerman tersebut membuat Real Madrid tertarik mendatangkan potensi tersebut ke Santiago Bernabeu.

Namun, musim ini sinarnya mulai meredup. Dari 21 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Madrid, Jovic baru mencetak satu gol dan dua assists.

Tak pelak, Jovic menjadi bulan-bulanan media yang terus menggoreng performa melempemnya selama kurang lebih delapan bulan belakangan ini. Tapi dengan tegas, Jovic mengaku tak terpengaruh.

“Sejujurnya, saya tidak terganggu dengan opini media di luar sana. Banyak berita yang mereka tulis hanyalah omong kosong belaka. Yang terpenting adalah, orang-orang dan pacar saya tahu apa yang sebenarnya terjadi,” kata Jovic cuek mengomentari pemberitaan media.

“Memang, tiap kali saya membuka Instagram, hal pertama yang saya lihat adalah berita mengenai kehidupan pribadi saya, bukannya mengenai fakta bahwa saya adalah pemain Real Madrid. Seharusnya, Serbia bangga dengan saya,” katanya lagi.

Jovic, di sisi lain, tak mau menyangkal bahwa performanya bersama Real Madrid memang mengenaskan. Ia sampai heran melihat video dirinya sendiri ketika belum merapat ke Santiago Bernabeu.

“Sejujurnya lagi, saya kecewa musim ini, setidaknya hingga detik ini. Pertama, karena saya tahu seharusnya saya bisa melakukan lebih baik dari ini,” kata Jovic menambahkan.

“Terkadang, saat saya melihat YouTube tentang video saya musim lalu, saya bertanya kepada diri saya sendiri, ‘Apa yang terjadi dengan saya?’. Yang bisa saya tekankan pada diri saya adalah, bahwasanya Real Madrid tim besar, dan tidak semua orang bisa langsung nyetel di tim ini,” ujarnya lagi.

Sempat Tak Percaya Real Madrid Menginginkan Dirinya

Luka Jovic sempat tidak percaya dengan ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya pada musim panas lalu. Ia mengaku tidak menyangka klub sebesar Real Madrid datang kepadanya dan memberinya tawaran untuk bergabung.

“Agen menghubungi saya dan berkata bahwa Real Madrid telah menghubungi dan berkata mereka menyukai saya. Saya menjawab, ‘jangan menggoda saya, tolong’,” kisah Jovic.

“Tapi, dia berkata iya, tawaran ada dan saya harus memikirkannya. Tentu saja saya berkata ya dan tidak merasa itu sebagai kesalahan. Sebab tim terbesar di dunia hanya satu kali melakukan panggilan,” lanjutnya terkait kisah datangnya tawaran dari Real Madrid.