Darije Kalezic Sebut Juara Piala Indonesia Paling Spesial Selama Karirnya

Darije Kalezic Sebut Juara Piala Indonesia Paling Spesial Selama Karirnya

Darije Kalezic Sebut Juara Piala Indonesia Paling Spesial Selama Karirnya

Darije Kalezic Sebut Juara Piala Indonesia Paling Spesial Selama Karirnya

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan keberhasilan menjuarai Piala Indonesia merupakan momen paling spesial selama karier kepelatihannnya dalam dunia sepak bola.

Kalezic mengatakan bahwa dia begitu terharu dengan suasana dan atmosfer yang diciptakan para fans atau suporter tim Juku Eja dalam merayakan kembalinya Piala Indonesia yang telah melanglang buana sejak 19 tahun lalu.

“Ini merupakan perayaan yang paling meriah selama karier saya sebagai pelatih,” katanya disela-sela acara pawai Piala Indonesia keliling Makassar hari ini.

Pesepakbola dan official PSM Makassar dan diikuti suporternya melakukan pawai kemenangan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/8/2019). Pawai kemenangan tersebut untuk merayakan keberhasilan PSM Makassar meraih gelar juara pada Piala Indonesia usai mengalahkan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Pesepakbola dan official PSM Makassar dan diikuti suporternya melakukan pawai kemenangan di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/8/2019). Pawai kemenangan tersebut untuk merayakan keberhasilan PSM Makassar meraih gelar juara pada Piala Indonesia usai mengalahkan Persija Jakarta.

Sebelum memberikan gelar juara Piala Indonesia bagi PSM, pelatih berusia 49 tahun itu sebelumnya telah memberikan gelar bergengsi sekaligu membawa De Graafschap kembali ke Eredivisie dengan meraih trofi Eerste Divisie (divisi kedua) 2009/10.

Termasuk membantu tim Belanda De Graafschap bertahan di Eredivisie setelah terkatung-katung di musim 2011/12.

“Kebahagiaan yang saya rasakan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, luar biasa,” lanjutnya seperti dimuat Antara.

Pesepakbola dan official PSM Makassar berselebrasi usai keluar sebagai juara Piala Indonesia 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8). [ANTARA FOTO/Abriawan Abhe]
Pesepakbola dan official PSM Makassar berselebrasi usai keluar sebagai juara Piala Indonesia 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8). 

Ia menjelaskan, sejak Ia datang pertama kali di Makassar, salah satunya karena alasan antusiasme para suporter dalam mendukung tim kebanggaannya.

Itupun yang membuat dirinya begitu berbahagia dan terharu setelah 6 bulan bekerja sebagai juru taktik PSM akhirnya bisa memberikan kebahagiaan bagi para fans yang begitu rindu akan juara.

“Bahagia sekali dapat memastikan hal-hal yang saya fikirkan soal fans (memberi gelar juara),” jelasnya.