Dejan Antonic Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara Tanpa Pemain Penting

Dejan Antonic Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara Tanpa Pemain Penting

Dejan Antonic Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara Tanpa Pemain Penting

Dejan Antonic Akui Sulit Kalahkan Bhayangkara Tanpa Pemain Penting

Madura United harus puas membawa satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Madura United mengincar tiga poin dari pertandingan ini. Namun, pelatih Madura United Dejan Antonic menyebutkan bahwa mereka kesulitan membungkam Bhayangkara FC. Salah satunya adalah absennya sejumlah pemain pilar.

Pemain-pemain tersebut adalah Marco sandy, Fandry Imbiri, Asep Berlian, dan Greg Nwokolo. Keempat pemain tersebut tidak bisa diturunkan lantaran adanya masalah kebugaran.

Alhasil, Dejan Antonic harus memutar otak. Ia mencoba pemain-pemain lain untuk menempati posisi yang ditinggalkan, meski bukan tempat aslinya.

“Pertama seperti kemarin saya bilang datang ke sini buat curi poin, kalau kita nggak dapat tiga poin, tapi kita dapat satu. Sekali lagi kita lawan tim yang cukup bagus, organisasi tim pemain mereka bagus sekali. Kondisi kita kita datang ke sini tanpa empat pemain,” kata Dejan dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Susah sekali hari ini, kita ada beberapa pemain karena posisi dia tidak murni, kita harus paksa anak-anak,” ia menambahkan.

Meski begitu, Dejan mengambil sisi positif dari absennya sejumlah pemain pilar. Mantan pelatih Persib Bandung itu bisa menurunkan pemain muda yang jarang dapat kesempatan.

“Hari ada kesempatan bagi pemain muda, puji Tuhan dapat kesempatan dan step by step. Biasanya saya memang dari dulu suka kerja sama pemain muda dan kita kasih kepercayaan lebih,” ungkapnya.

Berikutnya, Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2019). Ia bersyukur sejumlah pemain yang absen di laga ini bisa diturunkan di laga melawan Persebaya.

“Jaimerson ada kartu kuning dia tidak bisa main lawan Persebaya. Sepak bola seperti itu kita harus fokus ke Persebaya. Puji tuhan pemain lain seperti Asep (Berlian), Marko (Sandy) dan pemain lain bisa kembali. Kalo kita full tim pasti Madura United akan kuat.

Sementara itu, Pemain Madura United Gufroni Al Maruf merasa bersyukur diberi kesempatan oleh Pelatih Dejan Antonic untuk bermain. Ia mengaku bakal lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya jika kembali dipercaya.

“Pertama, Alhamdulillah Madura (United) diberi poin satu. Allhamdulillah saya diberikan kesempatan main. Semoga ke depannya bisa diberi kesempatan main lagi,” pungkasnya.