Donny van de Beek Enggan Gabung ke Manchester United

Donny van de Beek Enggan Gabung ke Manchester United

Donny van de Beek Enggan Gabung ke Manchester United

Donny van de Beek Enggan Gabung ke Manchester United

Dunia4d2 Prediksi HK – Gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengirim pesan penolakan atas ketertarikan Manchester United (MU) yang dikabarkan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Manchester United disebut mengincar van de Beek untuk menambal kekurangan di sektor tengah menyusul cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay.

Pada awalnya, Setan Merah berharap keluarnya Ajax dari Liga Champions musim ini bisa memperbesar peluang mereka untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini.

Namun, rupanya ketertarikan itu tidak berbalas. Van de Beek mengaku masih ingin bertahan di Ajax dan tidak ingin ke mana-mana.

“Saya tak bisa atau tak mau menanggapi spekulasi itu,” ujarnya.

“Saya sudah katakan bahwa saya akan bermain di Ajax musim ini. Mungkin musim depan juga,” tegas van de Beek.

Menariknya, meski melempar penyataan penolakan terhadap Manchester United, van de Beek justru kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Beralih ke Bruno Fernandes

Donny van De Beek

Bukan rahasia lagi jika klub raksasa La Liga itu juga berminat memboyong van de Beek, terutama pada musim panas tahun lalu. Bahkan diyakini Real Madrid sudah menjalin kesepakatan personal untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Kontrak van de Beek di Ajax berjalan hingga Juni 2022. Pemain berambut blonde ini jadi komoditi panas berkat penampilan apiknya sepanjang musim lalu.

Ia melanjutkan performa menawan itu pada musim ini, dengan sudah mengemas delapan gol dari 26 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Manchester United kini disebut mengalihkan fokus untuk mengamankan tanda tangan gelandang miliki Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.