Dua Striker Bidikan Utama MU pada Januari 2020

Dua Striker Bidikan Utama MU pada Januari 2020

Dua Striker Bidikan Utama MU pada Januari 2020

Dua Striker Bidikan Utama MU pada Januari 2020

Dunia4d2 Sabung Ayam – Manchester United (MU) hampir pasti akan mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan amunisi di lini depan.

MU perlu striker baru setelah tak mendatangkan pemain depan pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal saat itu Setan Merah melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Dengan kepergian Lukaku dan Alexis, MU musim ini cuma mempunyai dua penyerang Anthony Martial dan Marcus Rashford. Celakanya keduanya sering terkena cedera sehingga MU terpaksa mengandalkan Mason Greenwood.

Sky Sports melaporkan ada dua pemain depan yang menjadi buruan utama MU di bulan Januari 2020. Keduanya adalah penyerang Juventus Mario Mandzukic dan bomber Bournemouth Callum Wilson.

Mandzukic sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas 2019. Ketika itu MU mengurungkan niat merekrut Mandzukic. Kondisi terkini memaksa MU kembali mengejar pemain asal Kroasia itu.

Wilson

AC Milan vs Juventus

Adapun Wilson masuk daftar setelah tampil gemilang di Bournemouth. Meski sempat dua kali terkena cedera lutut serius, pria 27 tahun itu tetap tajam. Wilson sudah membuat empat gol dari enam penampilan di Liga Inggris musim ini.

Harga Wilson akan lebih mahal dibanding Mandzukic. Pasalnya kontrak Wilson bersama Bournemouth masih tersisa selama empat tahun lagi. Sedangkan Mandzukic sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi dan masuk dalam daftar jual.

Komentar Solskjaer

Solskjaer sendiri akhir bulan lalu sudah memastikan MU akan mencoba merekrut penyerang baru di bursa transfer Januari 2020.

“Ketika kami mengizinkan Alexis dan Romelu pergi, Anda tidak perlu menjadi ilmuan roket untuk melihat bila penyerang yang akan kami rekrut selanjutnya. Kami mencari beberapa kreativitas dan gol,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sportsmole.