Fans The Reds Anggap Twit Gary Lineker Lelucon Puji Liverpool

Fans The Reds Anggap Twit Gary Lineker Lelucon Puji Liverpool

Fans The Reds Anggap Twit Gary Lineker Lelucon Puji Liverpool

Fans The Reds Anggap Twit Gary Lineker Lelucon Puji Liverpool

sabung ayam online – Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020. Liverpool dapat tambahan tiga setelah mengalahkan Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

Kini, Liverpool telah mengumpulkan 24 poin hasil delapan pertandingan, unggul 8 poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Lineker memuji keunggulan delapan poin Liverpool atas Manchester City. Bahkan, mantan pemain Timnas Inggris itu yakin gelar Premier League musim ini akan menjadi milik The Reds.

“Tentunya, saat ini gelar menjadi Liverpool sekarang. Bukannya mereka sudah lelah memimpin dengan keunggulan besar sebelumnya.”

Twit dari Gary Lineker mengundang para penggemar Liverpool bermunculan. Namun, bukannya mendapat dukungan, cuitan presenter Match of the Day itu malah mendapat tanggapan sebaliknya dari pendukung The Reds.

Fans Liverpool memahami Tweet Gary Lineker bukan sanjungan. Melainkan bahan lelucon.

Musim lalu Liverpool sempat unggul sepuluh poin atas Machester City pada Desember 2018 setelah kemenangan 5-1 atas Arsenal. Namun, The Reds gagal mempertahankan keunggulan dan gelar juara kembali ke tangan Manchester City.

Pernah Merayakan Kekalahan Liverpool dari Barcelona

Nazar Unik 7 Pesepak Bola Selama Berkarir

Kekesalan fans Liverpool bukan tanpa alasan. Gary Lineker pernah membuat pendukung Liverpool sakit hati. Mantan pemain Everton tertangkap kamera merayakan gol yang dicetak oleh Lionel Messi kala Liverpool menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Lineker hadir bersama Rio Ferdinand di Camp Nou sebagai komentator pertandingan. Walaupun berasal dari Inggris, keduanya bukan berarti mendukung Liverpool di Liga Champions.

Ferdinand dan Lineker sontak bersorak gembira setelah skor berubah menjadi 3-0 untuk Barcelona. Selebrasi kedua pemain seperti mengibaratkan rivalitas mereka dengan Lverpool.

Keduanya pernah membela klub yang menjadi musuh bebuyutan Liverpool. Lineker pernah membela Everton dan Ferdinand membela Manchester United.