Gamer Cewek Ini Pecahkan Rekor Dunia Main Game MOBA Terlama

Gamer Cewek Ini Pecahkan Rekor Dunia Main Game MOBA Terlama

Gamer Cewek Ini Pecahkan Rekor Dunia Main Game MOBA Terlama

Gamer Cewek Ini Pecahkan Rekor Dunia Main Game MOBA Terlama

Banyak gamer bisa main game berjam-jam. Tapi berapa lama kamu bisa main game MOBA non-stop? Bisakah mengalahkan rekor dunia gamer cewek satu ini?

Hecaterina Eglise, atau lebih dikenal dengan nickname Kinumi Cati telah memecahkan rekor dunia dalam memainkan game MOBA League of Legends.

Gamer cewek ini telah sukses memainkan League of Legends 30 jam non-stop. Tak hanya satu rekor dunia, ia memecahkan dua rekor sekaligus.

Guinness World Records mencatat namanya sebagai pemegang rekor dunia ‘Longest videogame marathon on a MOBA game’ dan ‘Longest videogame marathon on League of Legends’.

Kinumi Cati melakukan pemecahan rekor dunia ini di Hotel Shanghai, Delft, Belanda. Ia ditemani dua orang saksi dalam memainkan game MOBA ini.

Mengutip dari PCGamesN, sebenarnya gamer cewek ini bisa bermain lebih lama dari itu. Namun karena ada masalah di server League of Legends, ia terpaksa berhenti.

Jita tidak ada masalah di server League of Legends, rekor Kinumi Cati bisa jauh lebih lama. Dab lebih susah disaingi gamer lainnya.

Kinumi Cati, gamer cewek pemegang rekor dunia main game MOBA terlama. (Instagram/ @kinumicati)
Kinumi Cati, gamer cewek pemegang rekor dunia main game MOBA terlama

 

Pemecahan rekor dunia bermain game ini bukan pertama kali dia lakukan. Sebelumnya ia memegang rekor main game terlama untuk dua game berbeda.

Kinumi Cati sempat memegang rekor dunia terlama main World of Warcraft dan Final Fantasy X. Sayangnya gamer cewek ini telah kehilangan dua rekornya untuk game tersebut.

Namun kini gamer cewek ini kembali memecahkan dua rekor dunia baru main game MOBA terlama dan main League of Legends terlama.