Gareth Bale Tinggalkan Santiago Bernabeu

Gareth Bale Tinggalkan Santiago Bernabeu

Gareth Bale Tinggalkan Santiago Bernabeu

Gareth Bale Tinggalkan Santiago Bernabeu

Dunia4d2 Sabung Ayam – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tertangkap kamera meninggalkan Santiago Bernabeu lebih awal ketika Real Madrid menghadapi Real Sociedad di laga perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Los Blancos akhirnya tersingkir karena kalah 3-4 dari tim tamu.

Los Blancos bahkan sempat tertinggal 0-3 dan 1-4 terlebih dulu sebelum perjuangan mereka berbuah dua gol tambahan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan Real Sociedad. Real Madrid pun harus pasrah tersingkir dari Copa del Rey.

Sementara itu, di luar pertandingan, Gareth Bale yang datang sebagai penonton di tribune karena tidak masuk dalam daftar pemain, memilih untuk pergi meninggalkan Santiago Bernabeu lebih cepat. Pemain asal Wales itu meninggalkan stadion saat laga baru berjalan sekitar 82 menit.

Seperti media massa Spanyol, AS, membagikan sebuah video yang memperlihatkan Gareth Bale pergi meninggalkan stadion dengan Audi miliknya.

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena klub memiliki aturan bahwa pemain yang tidak berpartisipasi dalam laga tersebut diperkenankan meninggalkan stadion setelah melewati menit ke-80.

Satu hal yang pasti, ini bukan pertama kalinya Gareth Bale meninggalkan stadion lebih cepat. Pada Januari 2019, Bale meninggalkan stadion saat Real Madrid juga kalah dari Real Sociedad. Saat itu, ia pergi meninggalkan stadion sebelum peluit panjang berbunyi.

Drama 7 Gol

Real Madrid harus lebih dulu tertinggal dari tamunya. Saat pertandingan memasuki menit ke-22, gawang yang dikawal Alphonse Areola bobol oleh gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Sociedad pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Ketika babak kedua dimulai, justru Real Sociedad mampu menambah keunggulan hingga 3-0. Dua gol tambahan itu dicetak oleh Alexander Isak pada menit ke-54 dan 56′.

Real Madrid baru memperkecil jarak menjadi 1-3 dalam tiga menit kemudian setelah Marcelo mencetak gol pertama Real Madrid setelah memaksimalkan umpan dari Brahmi Diaz.

Namun, Real Sociedad justru berhasil menambah lagi keunggulannya menjadi 4-1 pada menit ke-69. Mikel Merino menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan dari Alexander Isak yang sebelumnya sudah mencetak dua gol.

Dalam sisa 30 menit yang ada, Real Madrid harus berjuang dan mengejar selisih tiga gol. Rodrygo membawa tim tuan rumah memperkecil jarak menjadi 2-4 lewat golnya pada menit ke-81.

Nacho juga berhasil membawa Real Madrid hanya tertinggal satu gol pada masa injury time. Gol yang dicetak bek sayap Real Madrid setelah menerima umpan dari Karim Benzema itu membuat kedudukan menjadi 3-4.