Hasil Imbang Lawan Madura United

Hasil Imbang Lawan Madura United

Hasil Imbang Lawan Madura United

Hasil Imbang Lawan Madura United

Bhayangkara FC harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Madura United pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019).

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyayangkan hasil imbang timnya tersebut. Padahal, banyak peluang yang didapat oleh Herman Dzumafo dan kawan-kawan.

Bhayangkara FC sejatinya unggul lebih dahulu pada menit 43 lewat gol yang dibuat oleh Indra Kahfi. Di babak kedua, Jaimerson Xavier berhasil menyamakan kedudukan pada menit 77.

Alfredo Vera menyebutkan anak asuhannya bermain cukup bagus. Sayang, banyak peluang yang dibuang percuma.

“Sebenarnya hari ini kami bermain dengan sangat bagus, kami bisa mengontrol pertandingan, kami punya banyak peluang pada pertandingan tadi. Mungkin pada babak kedua tadi kami bisa mencetak tambahan satu gol, tapi karena kami tidak fokus akhirnya kami kehilangan satu gol,” kata Alfredo Vera dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Saya juga menyayangkan pemain tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang kami punya. Sehingga kami hanya mampu mendapat hasil imbang pada pertandingan ini dan kami kehilangan dua poin pada pertandingan tadi saya cukup kecewa dengan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan menyebut pertandingan kontra Madura United tadi tidak berjalan mudah. Para penggawa Madura United sangat tangguh di lini belakang.

“Saya sendiri pertandingan tadi cukup sulit, tapi sebenarnya tim kami bisa mengontrol pertandingan tersebut hanya saja seperti yang disampaikan pelatih banyak sekali peluang yang terbuang jadi kami kehilangan poin yang cukup penting sebenarnya untuk pertandingan ke depan,” ujar Dendy.

Atas hasil ini, Bhayangkara FC menempati posisi delapan klasemen sementara dengan poin 16 dari 12 pertandingan. Sementara Madura United ada di peringkat tiga dengan poin 21 dari 11 pertandingan.