Ibrahimovic Tampil Cemerlang AC Milan Siap Tembus Eropa

Ibrahimovic Tampil Cemerlang AC Milan Siap Tembus Eropa

Ibrahimovic Tampil Cemerlang AC Milan Siap Tembus Eropa

Ibrahimovic Tampil Cemerlang AC Milan Siap Tembus Eropa

Dunia4d2 Sabung Ayam – Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke AC Milan bulan ini. Dan sejak kedatangannya di klub, Rossoneri belum menelan kekalahan di semua kompetisi, dengan mengumpulkan empat kemenangan dan satu imbang.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli pun tak sungkan-sungkan memberikan pujian kepada Ibrahimovic. Ia mengklaim pada banyak kesempatan bahwa bintang Swedia ini merupakan nilai tambah bagi Rossoneri, terutama dalam hal mentalitas.

Dan setelah hanya 25 poin di paruh pertama musim ini, Milan tampaknya akan kembali dalam perebutan tempat teratas di Serie A. Dan, seperti dilansir Corriere dello Sport, untuk itu Pioli kembali akan mengandalkan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang baru mencetak satu gol sejauh ini saat melawan Cagliari. Ibra juga sebenarnya kehilangan peluang besar ketika melawan Brescia.

Meski begitu Ibrahimovic tetap selalu jadi pemain yang menentukan untuk AC Milan. Dia memacu rekan satu timnya, dia menakuti lawan-lawannya, dan kemudian muncul kembali tiba-tiba, seperti dalam kasus gol kemenangan Rebic pada Jumat lalu.

Ubah Skema

Pioli telah mendesain ulang Milan dengan formasi 4-4-2, dengan mengandalkan dua strike dan dua pemain ofensif siap melayaninya dari sayap. Skema ini cukup tepat untuk kembali ke kemenangan dan memberi alasan bagi Milan ‘baru’.

Bukan kebetulan bahwa selama tiga minggu ini, AC Milan berhasil memulihkan posisi di klasemen. Rossoneri saat ini berada di posisi ke-5, tepat di area Liga Europa.

Koleksi Gol

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan

Ibrahimovic mencatat rekor baru saat AC Milan menang 3-2 ketika menjamu Udinese di Stadion San Siro, Milan. Dalam laga ini, Ibra yang tampil sejak menit pertama gagal mencetak gol ke gawang lawan.

Meski tidak mencatatkan namanya di papan skor, Ibrahimovic pantas berbangga. Sebab di pernampilan Serie A-nya yang ke-222, eks LA Galaxy itu telah mengoleksi 150 kemenangan.