Ini Reaksi Capello dan Van der Sar AC Milan Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Ini Reaksi Capello dan Van der Sar AC Milan Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Ini Reaksi Capello dan Van der Sar AC Milan Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Ini Reaksi Capello dan Van der Sar AC Milan Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Dunia4d2 Prediksi SGP – Zlatan Ibrahimovic memutuskan kembali bergabung dengan AC Milan. Ibrahimovic meneken kontrak singkat selama enam bulan ke depan alias sampai akhir musim 2019-2020.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, keputusan tersebut membuatnya menjadi kali kedua berkostum Milan. Sebelumnya, Ibrahimovic sempat membela AC Milan pada 2010 hingga 2012. AC Milan akan mengikat Ibrahimovic dengan kontrak 6 bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Zlatan Ibrahimovic akan menjalani tes medis pada 2 Januari nanti. Striker asal Swedi aitu mengaku senang bisa kembali berkostum AC Milan. “Saya kembali ke klub yang saya hormati dan kota yang saya cintai,” kata Ibrahimovic, seperti dikutip situs resmi AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic berjanji akan berjuang keras dengan rekan-rekan barunya guna membawa AC Milan tampil lebih baik. “Saya akan lakukan segalanya untuk menolong klub ini raih tujuan,” tegasnya.

Kepindahan Zlata Ibrahimovic ke AC Milan memang sudah diprediksi. Saat memastikan tinggalkan LA Galaxy, pihak MLS sempat terseleo lidah dengan menyebutkan Ibra gabung AC Milan.

Saat berkostum AC Milan sebelumnya, Ibra cukup produktif dengan cetak 56 gol dari 85 pertandingan. Dia juga jadi top scorer serie A pada musim 2011-2012.

Komentar Capello dan Van der Sar

Zlatan Ibrahimovic

Fabio Capello yakin Zlatan Ibrahimovic menjadi pembelian yang bagus buat AC Milan. Edwin van der Sar juga berpendapat serupa.

“Saya rasa Ibrahimovic adalah pembelian yang bagus buat Milan. Dia adalah pemain berkarakter yang tak cuma berpartisipasi, tapi juga untuk menang,” kata Capello.

“Memang, dia sudah tak bermain selama berbulan-bulan, pasti akan sulit untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya dengan cepat, tapi dia memiliki kualitas,” ujar Capello lagi.

“Ini adalah kesempatan yang unik buat Zlatan untuk bermain dan mencetak banyak gol pada pengujung kariernya,” tambah Van der Sar.

“Dia akan membawa Milan ke papan atas Serie A,” katanya lagi memungkasi.