Inter Milan Siap Boyong Thomas Muller di Januari

Inter Milan Siap Boyong Thomas Muller di Januari

Inter Milan Siap Boyong Thomas Muller di Januari

Inter Milan Siap Boyong Thomas Muller di Januari

DUNIA4D2 – Inter Milan masih berambisi untuk menambah kekuatan. Tak tanggung-tanggung, Inter ingin memboyong striker Bayern Munchen, Thomas Muller di bursa transfer Januari.

Belakangan ini, Muller cukup sering dilupakan oleh Niko Kovac selaku pelatih Bayern Munchen. Terlebih setelah Philippe Coutinho diboyong dari Barcelona dengan status pinjaman di musim panas kemarin.

Gelandang berumur 30 tahun itu sendiri sudah terlibat dalam delapan pertandingan yang dilakoni Munchen di ajang Bundesliga musim ini. Namun perlu diketahui bahwa lima laga di antaranya dilakoni Muller dengan status pengganti.

Inilah yang membuat Muller gundah dan kemungkinan mempertimbangkan tawaran Inter Milan. Namun yang pasti Inter bakal mendapatkan tantangan.

Selain Inter Milan, klub seperti Manchester United juga menginginkan jasa Muller.

Inter Tertarik Boyong Muller

Toni Kroos - Thomas Muller

Salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya adalah Inter Milan. Klub yang saat ini sedang bertengger di posisi dua klasemen Serie A tersebut disebut ingin merekrutnya dengan segera.

Kabar itu muncul dari dua media terkemuka asal Jerman, Bild dan Kicker. Nerazzurri disebut tertarik untuk memboyongnya begitu bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada bulan Januari.

Namun ada satu masalah yang harus dihadapi oleh Inter. Menurut kabar yang tersiar, mereka bukanlah satu-satunya peminat jasa Muller. Raksasa Inggris, Manchester United, juga dikabarkan tertarik untuk mendaratkan Muller di Old Trafford.

Harga Terjangkau

Inter Milan diketahui punya sejarah yang cukup apik dengan sosok berkebangsaan Jerman. Mereka diketahui pernah memiliki dua pemain legendaris, yakni Jurgen Klinsmann, Lothar Matthaus, dan juga Karl-Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Munchen saat ini.

Kemampuan Muller dalam mengisi beberapa pos di sektor depan pun bisa menjadi keuntungan bagi Inter Milan. Apalagi mereka sedang membutuhkan tambahan baru di sektor depan menyusul cederanya Alexis Sanchez.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Harganya diyakini tidak akan semahal yang dibayangkan. Kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Dan kemungkinan, Munchen tidak akan membuat transfer berbelit-belit berhubung sang pemain sudah cukup loyal terhadap klub selama ini.