Juventus Minta MU Bayar 10 Juta Euro untuk Mandzukic

Juventus Minta MU Bayar 10 Juta Euro untuk Mandzukic

Juventus Minta MU Bayar 10 Juta Euro untuk Mandzukic

Juventus Minta MU Bayar 10 Juta Euro untuk Mandzukic

Striker Juventus, Mario Mandzukic telah memiliki kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Manchester United (MU) pada Januari mendatang.

Namun, seperti dilaporkan Sunday Express, Juventus masih menginginkan 10 juta euro dari MU untuk biaya transfer Mandzukic. Setan Merah belum mengambil sikap.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Mandzukic bukan bagian dari rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri musim ini. Nama pemain asal Kroasia ini pun tidak didaftarkan I Bianconeri ke dalam skuat Liga Champions.

Sampai sekarang, Mandzukic belum sekalipun tampil di kompetisi Serie A. Sempat muncul rumor pemain berusia 33 tahun itu hijrah ke Qatar, tapi tak terealisasi dan dia tetap bersama Juventus.

Banyak laporan di Italia menyebut bahwa Mandzukic menolak tawaran dari klub-klub MLS (Major League Soccer), karena dia ingin tetap berada di salah satu dari lima liga top Eropa.

Pengalaman Mandzukic

Juventus Hajar Torino 2 Gol Tanpa Balas

Manchester United tidak mendapatkan pengganti kala melepas dua striker mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. MU jelas membutuhkan striker baru musim ini, mengingat Anthony Martial dan Marcus Rashford kurang bersinar.

Pengalaman dan karakteristik Mandzukic dibutuhkan MU saat ini. Juventus masih menunggu apakah Setan Merah mau membayar 10 juta euro.

Harga Diskon

Sesungguhnya nilai tersebut sudah diturunkan Juventus, yang sebelumnya meminta 15 juta euro. Melihat kebutuhan MU akan sosok penyerang, harga 10 juta euro bukan masalah bagi klub milik Keluarga Glazer ini.