Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Daftar di sini – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan timnya akan segera menambah kontrak Paulo Dybala. Menurut dia, pemain Timnas Argentina itu adalah sosok penting di skuat La Vecchia Signora.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari I Bianconeri. Paulo Dybala disebut-sebut tidak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk musim 2019-2020.

Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United, kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala pada musim panas tahun lalu.

Bahkan, Tottenham dan MU telah melakukan pendekatan kepada Juve untuk bisa meminang Dybala. Akan tetapi, proses transfer tersebut urung terealiasi karena permintaan gaji si pemain yang terlalu tinggi.

Tetap bertahan di Juventus, Paulo Dybala mampu tampil impresif. Dia berhasil mencetak 11 gol dan 11 assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Bakal Ditawarkan Kontrak Baru

Juventus Vs Sassuolo

Performa gemilang penyerang asal Argentina tersebut membuat direksi I Bianconeri puas. Juventus pun bakal memperpanjang kontrak Paulo Dybala hingga 30 Juni 2025. Saat ini, durasi kerja Dybala berakhir pada 30 Juni 2022.

“Dia adalah pemain fundamental, pemain nomor 10 di Juventus, kami tahu apa yang dia wakili untuk kami dan nilainya,” ujar Fabio Paratici.

“Kami sudah melakukan beberapa diskusi awal (kontrak) sebelum Januari, setuju untuk berbicara lebih dekat pada akhir musim, tetapi setelah mencapai kesepakatan, kami memiliki pasukan besar dengan banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat,” lanjutnya.