Kalender Natal Bertabur Berlian Seharga Rp1.6 Miliar

Kalender Natal Bertabur Berlian Seharga Rp1.6 Miliar

Kalender Natal Bertabur Berlian Seharga Rp1.6 Miliar

Kalender Natal Bertabur Berlian Seharga Rp1.6 Miliar

Dunia4d2 Prediksi SGP – Musim liburan yang hampir tiba membuat sejumlah luxury brand, tak terkecuali Tiffany and Co., mengeluarkan sederet kejutan menjelang Natal. Melansir dari People, Kamis, 24 Oktober 2019, merek yang sudah mendunia ini mengumumkan bakal merilis kalender Natal senilai 112 ribu dolar Amerika atau setara Rp1,6 miliar.

Bukan kalender biasa, item satu ini akan berisi setidaknya 24 produk Tiffany yang merepresentasi 24 hari jelang Natal. Barangnya beragam, mulai dari anting sampai parfum.

“Dari perhiasan paling laris, sampai objek yang dibutuhkan di keseharian, setiap harinya akan berisi kejutan yang hanya bisa ditemukan di Tiffany,” begitu keterangan yang tertera di laman resmi label perhiasan mewah tersebut.

Kalender ini hadir dalam warna biru ikonis Tiffany ala gerai mereka di Fifth Avenue, New York City, Amerika Serikat. Di dalamnya, setiap item akan dikemas lagi dalam kotak biru khas Tiffany.

Salah satu barang mewah yang menanti untuk dibuka adalah gelang bangle rose gold 18 karat dengan detail berlian senilai 15 ribu dolar Amerika atau setara Rp211 juta.

Kejutan Lain

Tiffany & Co.

Item lain yang tak kalah mengejutkan masih berupa gelang. Hanya saja, aksesori ini berbentuk kotak, juga rose gold 18 karat dan berpadu emas 18 karat. Aksesori ini dibanderol 12 ribu dolar Amerika atau setara Rp168 juta.

Di samping perhiasaan, kalender Natal ini juga akan berisi parfum, ornamen kuda berwarna silver, dan harmonika. Bahkan, lavish set menyertakan gelas kertas sebagai item mereka, di mana biasanya bernilai 625 dolar Amerika atau setara Rp8,8 juta.

Tiffany menyebut hanya akan membuat empat kalender Natal. Permintaannya sudah dibuka dengan mengirim pesan ke alamat email perusahaan tersebut.