Kapal Pesiar Terbesar dan Berbagai Fasilitas Wahnya

Kapal Pesiar Terbesar dan Berbagai Fasilitas Wahnya

Kapal Pesiar Terbesar dan Berbagai Fasilitas Wahnya

Kapal Pesiar Terbesar dan Berbagai Fasilitas Wahnya

Dunia4d2 Prediksi HK – BERWISATA bisa dilakukan dengan banyak cara. Bagi kaum berpunya, kapal pesiar menjadi salah satu transportasi menikmati liburan mereka. Mengarungi samudera, mengunjungi sejumlah tempat di berbagai negara dengan fasilitas wah membuat kapal pesiar menjadi impian banyak orang. Berikut deretan kapal pesiar terbesar di dunia

1. Symphony of the Seas

Kapal pesiar terbesar di dunia, Symphony of the Seas memiliki 18 dek (16 lantai untuk tamu). Fasilitasnya 22 restoran, 24 kolam renang, 2.759 kabin, taman dengan lebih dari 20.000 tanaman tropis.

2. Harmony of the Seas

Harmony of the Seas memiliki tata letak dan layanan yang sama dengan Symphony of the Seas. Kapal ini memiliki kapasitas penumpang maksimum 6.687 orang. Panjang kapal mencapai 362 meter dan memiliki layanan slide Ultimate Abyss yang mampu mengangkut tamu ke 10 dek berkecepatan 14 km per jam.

3. Allure of the Seas

Diluncurkan pada 2010, Allure of the Seas menawarkan 25 pilihan tempat makan, empat kolam renang dan 10 jacuzzi dan dapat menampung hingga 6.687 orang. Dengan ukuran 361 meter, kapal Royal Caribbean ini juga memiliki teater dengan 1.380 kursi yang menawarkan pertunjukan seperti musikal Broadway.

4. Oasis of the Seas

Oasis of the Seas adalah kapal pertama kelas Oasis dan juga yang pertama berkonsep ramah lingkungan. Dengan rekor kapasitas baru yakni 6.780 orang pada saat peluncurannya pada 2009 dan juga memegang kolam selam paling tinggi yang pernah berlayar.

5. MSC Meraviglia

MSC Meraviglia adalah kapal pertama dalam daftar 10 terbesar yang bukan milik Royal Caribbean. Diluncurkan pada 2019, kapal ini memiliki wilayah operasi utama di Mediterania, memiliki toko ritel makanan Italia yang terkenal dan lintasan indoor LED bergaya Sky Mediterranean sepanjang 79 meter.

*Kapal Pesiar dengan Tiket Termahal *

1. Queen Mary 2 RMS (lebih dari USD800 atau setara Rp11 juta per sekali trip).

2. The Riviera Oceania Cruise (Rp24 juta per sekali trip)

3. Viking Star (Rp50 juta per trip)

4. Crystal Serenity (sewa kamar termurah Rp35 juta per malam)

5. Seabourn Ovation (Rp56 juta sekali trip)