Klopp Ikut Takjub dengan Konsistensi Liverpool

Klopp Ikut Takjub dengan Konsistensi Liverpool

Klopp Ikut Takjub dengan Konsistensi Liverpool

Klopp Ikut Takjub dengan Konsistensi Liverpool

Dunia4d2 Sabung Ayam – Rasa bangga diungkapkan Jurgen Klopp atas pencapaian timnya. Manajer Liverpool itu menilai timnya telah menunjukkan konsistensi yang begitu luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool berhasil meraih kemenangan di ajang Premier League. Mereka berhasil menumpas Southampton dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini memperpanjang momentum positif Liverpool di ajang Premier League. Mereka belum tersentuh kekalahan di 25 pertandingan EPL musim ini, dengan rincian 24 kemenangan dan satu hasil imbang.

Klopp mengaku takjub dengan konsistensi timnya. “Saya belum pernah melihat tim sekonsisten ini,” beber Klopp kepada Sportsmole.

Klopp sendiri enggan menyombongkan diri usai deretan hasil positif yang didapatkan timnya musim ini. Ia menilai bahwa Liverpool harus tetap rendah hati meski meraih sejumlah hasil yang mengagumkan.

“Saya tidak merasa semakin kuat di setiap kemenangan yang kami raih. Ini hanya satu selebrasi saja, terkadang lebih dan terkadang kurang dari ini. Setelah itu kami merasa bersyukur lalu mencoba untuk meraih kemenangan lagi.”

Klopp sendiri juga menilai bahwa timnya sebenarnya tidak bermain dengan sempurna saat melawan Southampton. Ia menilai The Saints sempat membuat timnya kerepotan di laga ini.

Sanjung Alisson

Liverpool Vs Southampton

“Saya adalah orang yang sangat optimistis, namun tidak sebelum pertandingan. Hari ini Southampton melepaskan banyak sekali tembakan namun apa yang dilakukan Ali membuat saya bertanya-tanya. Mereka memiliki penyelesaian akhir yang bagus, namun Ali bisa mematahkannya.”

“Kami tidak bermain dengan sempurna, bahkan dekat dengan sempurna saja tidak dan kami tidak peduli akan hal itu. Kami hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik, dan para pemain kami melakukan itu dan bekerja keras.” ujarnya.

Perburuan Gelar

Berkat kemenangan ini, Liverpool semakin dekat untuk menyudahi perburuan gelar juara EPL mereka. Mereka hanya butuh memenangkan sekitar tujuh kemenangan lagi untuk memastikan bahwa mereka adalah juara EPL musim ini.