Legenda MU: Bruno Fernandes Bagus Juga

Legenda MU: Bruno Fernandes Bagus Juga

Legenda MU: Bruno Fernandes Bagus Juga

Legenda MU: Bruno Fernandes Bagus Juga

Dunia4d2 Sabung Ayam – Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, menilai debut Bruno Fernandes bersama Setan Merah cukup bagus. Hal ini katakan usai laga melawan Wolverhampton Wanderers.

Bruno Fernandes langsung dimainkan MU saat berjumpa Wolverhampton di Old Trafford, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Kehadiran pemain asal Portugal ini belum mampu membawa Setan Merah meraih kemenangan usai. Mereka mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski begitu, penampilan Fernandes selama 90 menit dianggap cukup memuaskan. Dikutip dari Opta, ia membuat lima tembakan di laga ini.

Pemain yang direkrut dari Sporting CP ini juga memberikan kontribusi dalam bertahan. Ia dua kali melakukan tekel, tiga kali sapuan dan satu kali memblok tendangan lawan.

“Ini hari-hari awal tapi saya suka apa yang Fernandes lakukan. Saya pikir dia baik-baik saja, itu pertandingan yang sulit baginya,” kata Neville di Soccerway.

“Kami sudah banyak mendengar tentang assist-nya dan gol-golnya dan bagaimana ia dapat memengaruhi permainan di lini depan, tetapi ketika ia dipindahkan sebagai gelandang bertahan MU bersama Fred di babak kedua, saya benar-benar berpikir dia cukup berhasil.”

Gemilang di Babak Kedua

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Menurut Neville performa Fernandes di babak kedua sangat baik.

“Dia menunjukkan banyak pengalaman dan disiplin untuk tidak mengekspos dirinya terlalu banyak. Di babak pertama dia bermain sebagai nomor 10 dan dia mengingatkan saya sedikit tentang Juan Sebastien Veron ketika dia pertama kali datang ke Manchester United.”

“Fernandes menyerang di mana-mana dan pindah ke mana-mana. Dia sibuk dan dan terus mencari ruang. Saya lebih suka dia di babak kedua ketika dia sedikit lebih terkontrol dan saya pikir itu adalah debut yang bagus dari dia,” Neville menambahkan.

Posisi 6

MU sendiri kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal satu poin dari Sheffield United yang berada di atasnya.