Liverpool U-23 Tekuk Shrewsbury Town di Piala FA

Liverpool U-23 Tekuk Shrewsbury Town di Piala FA

Liverpool U-23 Tekuk Shrewsbury Town di Piala FA

Liverpool U-23 Tekuk Shrewsbury Town di Piala FA

Dunia4d2 Sabung Ayam  РLiverpool akhirnya kalahkan Shrewsbury Town di laga ulangan babak keempat Piala FA. Hebatnya Jurgen Klopp ngotot mainkan skuat U-23 untuk laga ini.

Skuat Liverpool U-23 asuhan Neil Critchley rupanya termotivasi oleh janji manis Jurgen Klopp. Apa janjinya?

Liverpool menjalani dua laga kontra Shrewsbury Town. The Reds bermain imbang 2-2 di pertemuan pertama yang memaksa digelarnya pertandingan ulangan dan berakhir 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Dalam dua pertandingan tersebut, Liverpool memainkan para pemain mudanya dan berhasil melangkah jauh di Piala FA. Ternyata, para pemain muda tersebut begitu termotivasi berkat janji yang diungkapkan oleh Jurgen Klopp.

“Pelatih memberikan pesan sebelum pertandingan dengan beberapa saran dan dukungan yang rasanya fantastis. Dia senang dengan performa para pemain serta hasilnya,” ujar Neil Critchley.

“Ada pesan sebelum pertandingan, bahwa laga tandang kontra Chelsea bisa menjadi kesempatan bagi satu atau dua pemain ini jika memberikan performa apik dalam laga ini,” lanjut sang pelatih Liverpool U-23 itu.

Jurgen Klopp sendiri tidak menyaksikan perjuangan para pemain muda Liverpool saat menghadapi Shrewsbury Town secara langsung. Klopp memilih menyerahkan kursi kepelatihan di pinggir lapangan kepada Neil Critchley khusus untuk pertandingan tersebut.

Dukungan James Milner

Sebelum pertandingan kontra Shrewsbury Town, beberapa pemain senior Liverpool terlihat meninggalkan Melwood guna menjalani masa liburan yang singkat. Tapi, tidak dengan gelandang veteran, James Milner.

Pria berumur 34 tahun itu terlihat berada di bangku penonton dan menyaksikan pemain U-23 Liverpool beraksi melawan Shrewsbury. Kata Critchley, Milner bahkan ikut berlatih bersama pemain muda di saat rekan-rekan setimnya sedang berlibur.

“Dia berlatih bersama kami dan bertanya apakah dia bisa ikut dalam permainan. Caranya bertanya sangat sopan,” tambah Critchley.

“Dia memberikan saran kepada pemain, vokal di ruang ganti, dan juga terlihat bersemangat di belakang saya selama laga berlangsung,” pungkasnya.