Lukaku Lebih Hebat dari Dybala

Lukaku Lebih Hebat dari Dybala

Lukaku Lebih Hebat dari Dybala

Lukaku Lebih Hebat dari Dybala

Tarik ulur masa depan penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Manchester United, Romelu Lukaku makin memanas. Kondisi tersebut turut menyulut eks penyerang Juventus, Nicola Amoruso, buka suara.

Lukaku santer dikaitkan merapat ke Inter Milan. Namun, pergerakan dari manajemen Nerazzurri yang lamban membuat Juventus kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Belgia itu.

Untuk menyiasati agar transfer tersebut terlaksana, Juventus lantas memiliki strategi lain untuk mendaratkan Lukaku ke Italia. Bianconeri melakukan pertukaran pemain Dybala ples uang.

Dikutip dari Calciomercato, Minggu (4/8/2019), isu kesepakatan antara dua klub tersebut memicu salah seorang mantan pemain Juventus, yakni Nicola Amoruso, buka suara. Ia mengatakan jika Lukaku lebih baik daripada Dybala.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala dan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (ANTONIO TACCONE dan JOHN THYS / AFP)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala dan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. 

 

“Dia (Lukaku) memiliki kekuatan fisik yang hebat. Saya pikir pemain seperti Lukaku bakal mendapat pujian untuk Ronaldo. Dia memiliki banyak pengalaman, dan dapat membantu Juventus di Liga Champions musim ini,” kata Nicola Amoruso.

“Berbicara soal Dybala, dia memiliki bakat alami. Lukaku juga memiliki hal yang sama, namun dirinya lebih lengkap. Jika memilih Dybala atau Lukaku, saya pribadi memilih Lukaku. Saya pikir manajemen Bianconeri telah mengambil keputusan yang tepat,” imbuhnya.

Terpisah, statistik kedua pemain memang berbeda. Lukaku tercatat telah melakoni 252 laga dan menciptakan 113 gol ditambah 42 assist selama kariernya di dunia sepak bola. Sedangkan Dybala hanya mengoleksi 73 gol dan 37 assist dari 189 pertandingan.