Manchester United Mulai Kehabisan Bensin

Manchester United Mulai Kehabisan Bensin

Manchester United Mulai Kehabisan Bensin

Manchester United Mulai Kehabisan Bensin

Dunia4d2 Sabung Ayam – Manchester United (MU) benar-benar kehabisan bensin. Setan Merah, sebutan MU, baru saja merasakan dampak padatnya jadwal di sepak bola Inggris.

Dalam 10 hari terakhir, Manchester United memainkan empat pertandingan. Bahkan dalam dua laga terakhir, Setan Merah hanya meraih satu poin.

Teranyar, Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2019) dini hari WIB. Hasil imbang itu membuat mereka harus menjalani laga replay di Old Trafford.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer mengakui, banyak pemainnya yang sudah kehabisan bensin. Bahkan, ada beberapa pemain yang dibekap cedera, seperti Nemanja Vidic, Eric Bailly, hingga Paul Pogba.

“Kami berada dalam fase dimana kami harusnya tahu bagaimana kami ingin bermain. Tapi ini semua tergantung pemulihan kondisi kami. Kita perlu waktu untuk mempersiapkan diri secara taktik.”

“Ini hanya tentang memiliki pikiran serta kaki yang segar. Beberapa sudah sering bermain dan merasa lelah dan beberapa yang lainnya belum bermain dan mulai merasakan efeknya ketika menjelang akhir pertandingan,” kata Solksjaer, seperti dikutip dari situs resmi Manchester United.

Bersyukur Tidak Kalah

Arsenal Hajar Manchester United di Emirates Stadium

Lebih lanjut, Solskjaer merasa Manchester United beruntung bermain imbang di kandang Wolves. Pasalnya, Wolves bukanlah musuh sembarangan bagi Setan Merah.

Sejak Wolves kembali promosi ke Liga Inggris pada 2018, Setan Merah tidak bisa mengalahkan mereka dalam empat laga beruntun dengan tiga laga terjadi di kandang mereka.

“Kami tahu kalau datang ke sini sangat sulit. Kami bermain imbang dan akan bermain di kandang yang membuat peluang kami untuk melaju jauh lebih banyak,” ucap manajer MU berusia 46 tahun tersebut.

Laga Selanjutnya

Usai melawan Wolves, MU akan meladeni Manchester City pada semifinal Piala Liga, Rabu (8/1/2020) di Old Trafford. Pada duel pertama di Liga Inggris, MU sukses menekuk Man City dengan skor 2-1.