Mauricio Pochettino Masih Tertarik Latih MU

Mauricio Pochettino Masih Tertarik Latih MU

Mauricio Pochettino Masih Tertarik Latih MU

Mauricio Pochettino Masih Tertarik Latih MU

Dunia4d2 Prediksi HK – Mauricio Pochettino dikabarkan masih berharap dihubungi Manchester United (MU). Dia ingin menjadi pelatih kepala di Old Trafford.

Pochettino dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019 setelah rentetan hasil buruk pada masa awal musim ini.

Kendati dikaitkan dengan beberapa klub setelah lengser dari kursi manajer Tottenham, tak ada yang benar-benar serius mendekatinya. Alhasil, hingga sekarang ia masih belum memiliki klub baru.

Sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer masih menduduki kursi manajer MU. Namun, inkosistensi permainan yang diperlihatkan Setan Merah sepanjang musim 2010-2020 di bawah Solskjaer membuat masa depan manajer asal Norwegia itu diragukan.

Saat ini Manchester United turun ke posisi kedelapan di klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan poin 35, berselisih enam poin dari Chelsea (41) yang menghuni posisi keempat (batas aman zona Liga Champions).

Menurut The Mirror, Pochettino masih berharap menerima panggilan dari klub pemegang 20 gelar Liga Inggris itu untuk jadi manajer anyar MU mulai musim 2020-2021.

Jika Gagal

Laporan itu menyebutkan kegagalan Manchester United finis di zona enam besar pada akhir musim nanti dapat menyebabkan pemilik klub melakukan perubahan jelang musim depan, termasuk di posisi manajer.

Di sisi lain, Manchester United berusaha mendapatkan kemenangan kedua pada 2020 saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, pada lanjutan Premier League musim ini, 17 Februari 2020.