Messi Pernah Memprediksi Neymar Bakal Bergabung dengan Real Madrid

Messi Pernah Memprediksi Neymar Bakal Bergabung dengan Real Madrid

Messi Pernah Memprediksi Neymar Bakal Bergabung dengan Real Madrid

Messi Pernah Memprediksi Neymar Bakal Bergabung dengan Real Madrid

DUNIA4D2 PREDIKSI SGP Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pernah menebak bahwa Neymar berkesempatan besar bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim lalu.

Pada musim panas 2019, Neymar menjadi pembicaraan hangat sesudah dia secara terang-terangan mengatakan akan membuka diri untuk tim elite eropa yang mau menyelamatkan jasanya.

Hal itu lantaran dirinya merasa tidak kerasan karena menjadi sorotan media atas perbuatan kontroversialnya serta perpecahan dengan jajaran petinggi klub, khususnya Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Merasa gerah dengan sikap penyerang asal Brasil tersebut, PSG kemudian mencoba memasarkan Neymar.

Hanya saja, banderol yang dipatok paling tinggi. Mereka siap melepas pemain termahal di dunia itu dengan harga 200 juta euro atau senilai Rp 3,1 triliun.

Dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sedang di baris terdepan sebagai penggemar serius Neymar.

Namun kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas urung terjadi.

Barcelona yang gencar memburu mantan penyerangnya tersebut harus gigit jari setelah sejumlah kali tawaran mereka ditampik oleh pihak PSG. Pada kesudahannya Neymar menyimpulkan bertahan bareng PSG.

Meski demikian, rumor kepindahan Neymar sempat menciptakan panas keadaan ruang ganti Barcelona.

Namun kapten tim, Lionel Messi, malah merasakan hal bertolak belakang dari mantan rekannya itu.

Lionel Messi merefleksikan bahwa Neymar dapat saja bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu.

“Saya beranggapan Neymar akan pindah ke Real Madrid andai ia tidak datang ke Barcelona,” kata Messi dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Neymar sangat hendak pergi dari Paris Saint-Germain dan dia sudah menunjukkan urusan tersebut dan saya beranggapan bahwa Real Madrid akan melakukan sesuatu,” ucap Messi menambahkan.

Akibat kemauan yang menggebu-gebu guna pindah, Neymar menjadi bahan hujatan semua pendukung setia Paris Saint-Germain.

Meski demikian, sesudah gagal pindah dari PSG pada musim panas ini, Neymar pulang masuk skuad utama yang diajar oleh Thomas Tuchel.

Pemain 27 tahun itu baru dimainkan oleh PSG pada pekan kelima Liga Perancis. Hasilnya, Neymar dapat menggelontorkan 4 gol dari 5 pertandingannya di liga.

Uniknya, eks penyerang Santos tersebut mampu menjadi pahlawan kemenangan Les Parisien dalam 3 pertandingan yaitu kala melawan Strasbourg, Olympique Lyon, dan Girodins Bordeaux.

Dalam tiga laga tersebut, Neymar menyarangkan satu gol yang menjadi gol kemenangan tim. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)