MU Bakal Datangkan Striker Lain Usai Rekrut Ighalo dan Fernandes

MU Bakal Datangkan Striker Lain Usai Rekrut Ighalo dan Fernandes

MU Bakal Datangkan Striker Lain Usai Rekrut Ighalo dan Fernandes

MU Bakal Datangkan Striker Lain Usai Rekrut Ighalo dan Fernandes

DUNIA4D2 – Manchester United (MU) dilaporkan akan membawa striker lain musim panas ini. Ini dilakukan setelah mereka gagal mengamankan opsi jangka panjang sebelum akhir bursa transfer Januari.

Sebelumnya, MU mengumumkan pada batas akhir waktu transfer mereka telah menyelesaikan kepindahan untuk Odion Ighalo. Pemain Shanghai Shenhua itu, akan menghabiskan sisa musim 2019-20 dengan status pinjaman di Old Trafford.

Pemain internasional Nigeria itu, diperkirakan hanya akan menghabiskan enam bulan di klub. Juara Liga Inggris 20 kali itu, kemungkinan mencoba mengontrak pemain depan yang lebih muda di akhir musim.

Menurut Evening Standard, gagal mengamankan kesepakatan untuk Erling Braut Haaland bulan lalu, MU akan bergerak untuk ‘opsi striker alternatif’ di jendela transfer musim panas ini.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Cedera punggung Marcus Rashford membuat Anthony Martial dan Mason Greenwood menjadi satu-satunya pilihan tim utama MU di penyerang tengah sebelum kesepakatan untuk Ighalo disetujui.

Kembali ke Old Trafford

Inter Milan Vs Fiorentina

Sementara itu, Alexis Sanchez akan kembali ke Old Trafford musim panas ini setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Inter Milan. Meskipun klub raksasa Inggris itu, masih belum secara resmi menggantikan Romelu Lukaku.

Sebelum Ighalo, MU berhasil merekrut Bruno Fernandes. Setan Merah -julukan MU- perlu kerja keras mendatangkan Bruno Fernandes ke Old Trafford. Pasalnya, Sporting sempat bersikukuh enggan melepas kaptennya itu.

Semringah

Tawaran 50 juta pound sterling (sekitar Rp 894 miliar) MU pun sempat ditolak. Namun Sporting akhirnya luluh setelah MU menaikkan tawaran ke angka 55 juta pound sterling.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sepertinya benar-benar semringah dengan kedatangnya Bruno Fernandes.