MU Tak Mau Menyerah Kejar Bruno Fernandes

MU Tak Mau Menyerah Kejar Bruno Fernandes

MU Tak Mau Menyerah Kejar Bruno Fernandes

MU Tak Mau Menyerah Kejar Bruno Fernandes

Dunia4d2 Sabung Ayam – Manchester United (MU) dilaporkan tidak akan menyerah dalam perburuan penyerang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, sebelum jendela transfer Januari ditutup..

Pemain internasional Portugal itu, sebelumnya santer dengan kepindahan ke Old Trafford sejak awal bulan lalu. Tapi, MU sempat dikabarkan akan menarik diri dari perundingan pekan lalu setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer.

Menurut The Sun, Setan Merah masih percaya bahwa mereka dapat menyelesaikan langkah untuk gelandang serang sebelum batas waktu transfer Jumat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sporting telah setuju untuk menurunkan tawaran untuk MU dari 68 juta pounds menjadi 60 juta pounds. Namun, klub Portugal masih menginginkan sebagian besar biaya transfer dimuka.

Tampil Mengesankan

Bruno Fernandes

MU tertarik setelah pemain berusia 25 tahun ini tampil mengesankan di level klub selama musim 2019-20. Ia sudah mencetak 15 gol dan menyumbang 14 assist di semua kompetisi.

Kabar lainnya, juara liga Inggris 20 kali itu juga ingin menyelesaikan kepindahan pemain tengah Lille Boubakary Soumare sebelum akhir jendela transfer.

Tambah Kreativitas MU

Seperti diketahui, The Red Devils memang terkendala minimnya kualitas di lini tengah. Paul Pogba dan Scott McTominay absen panjang karena cedera, sementara Juan Mata urung dimainkan sebagai pemain utama.

Nemanja Matic dan Fred dianggap belum mampu membuat lini tengah Manchester United moncer. Oleh karena itu, keberadaan Fernandes diharapkan bisa menambah kreativitas MU.