Nomor Punggung Harry Maguire

Nomor Punggung Harry Maguire

Nomor Punggung Harry Maguire

Nomor Punggung Harry Maguire

Harry Maguire akan memakai nomor punggung 5 di Manchester United (MU). Kepastian tersebut diungkap Bryan Gunn yang merupakan bagian dari Triple S Sports and Entertainment, agensi yang mewakili Harry Maguire.

Manchester United menjadikan Harry Maguire sebagai bek termahal di dunia. Ia ditebus dengan harga 80 juta pound.

Harga tersebut membuat Maguire menggantikan posisi Virgil van Dijk yang ditebus Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta pound pada Januari 2018. Harga tersebut membuat beban Maguire sangat besar.

Ia harus membuktikan kalau MU tidak membuat kesalahan dengan mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendatangkannya.

Bryan James Gunn

@MrGunny1963

I’ve watched this lad more than most over the past 8 years! What a guy, what a player!! Delighted for @HarryMaguire93 and his family on his record breaking move to @ManUtd. Well done to @Kennethshep2 & all @TripleSSports for getting it over the line!! #GloryGlory

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

2,744

 · North West, England
Twitter Ads info and privacy

Harry Maguire akan memakai nomor punggung 5 yang tidak bertuan pada musim 2018-19. Sebelumnnya, nomor tersebut digunakan Marcos Rojo. Namun, bek asal Argentina itu mengganti nomornya menjadi nomor 16 pada musim kemarin.

Nomor 5 di MU pernah digunakan beberapa pemain legendaris klub tersebut. Satu yang paling ikonik adalah Rio Ferdinand.

Siap Jalani Laga Debut bersama Manchester United

Harry Maguire disebut akan membela Manchester United ketika berhadapan dengang Chelsea pada laga pekan pertama Premier League 2019-20. Laga tersebut akan memberikan tantangan untuk Maguire.

Maguire tak memiliki kesempatan untuk bermain pada laga uji coba Manchester United. Karena itu, kemampuan Maguire akan langsung diujikan pada laga sebenarnya.

“Saya menikmati waktu saya bersama Leicester City. Namun, tawaran dari Manchester United akan sangat sulit ditampik. Saya sudah berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia adalah manajer dengan visi yang bagus,” ujar Maguire.

“Saya akan siap diturunkan oleh Solskjaer pada laga berikutnya,” ungkap Maguire.

Bek berusia 26 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.