Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Rp28 Juta Karena Kerja di Tahun Baru

Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Rp28 Juta Karena Kerja di Tahun Baru

Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Rp28 Juta Karena Kerja di Tahun Baru

Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Rp28 Juta Karena Kerja di Tahun Baru

Dunia4d2 Prediksi SGP – Tahun baru biasanya identik dengan semangat baru. Kita pun jadi lebih semangat dalam melakukan berbagai hal positif dan kebaikan. Banyak kebaikan yang bisa dilakukan di awal tahun.

Apa yang dilakukan oleh pasangan suami istri di Amerika Serikat (AS) di momen tahun baru 2020 sempat bikin heboh dan mungkin bisa jadi inspirasi. Mereka dikabarkan memberikan uang tip sebesar Rp28 juta!

Rezeki awal tahun dirasakan oleh pelayan restoran di Michigan, AS. Walaupun harus tetap bekerja di awal tahun tapi ia merasa bersyukur. Dilansir dari CNN, 2 Januari 2019, pelayan restoran bernama Danielle Franzoni ini mendapat uang tip yang jumlahnya tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Di hari terakhir 2019 yakitu 31 Desember, Franzoni tetap bekerja melayani pelanggan yang datang ke restoran. Salah satu pelanggannya adalah pasangan suami istri yang memesan beberapa makanan.

Setelah menyelesaikan makanannya, pasangan ini meminta tagihan pada Franzoni. Ia mengatakan total tagihan makanan pasangan ini hanya 23 dolar AS atau sekitar Rp319 ribu.

Namun ternyata, pasangan ini tak hanya membayar tagihan untuk makanannya tapi juga memberikan tip. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan uang tip sesuai dengan tahun yang baru saja datang yaitu 2.020 dolar AS atau setara Rp28 jut).

Dalam lembar tip ini juga tertulis pesan singkat “Selamat Tahun Baru. 2020 Tip Challenge”.

Franzoni tentu saja sangat kaget dan tak menyangka mendapatkan tip yang luar biasa besar. Awalnya ia mengira ini hanya lelucon. Tapi begitu ia bertanya pada bosnya, ia baru mempercayai kalau uang tip ini memang asli.

Kembali ke Jalan yang Benar

Kerja di Tahun Baru, Pelayan Restoran Dapat Uang Tip Jutaan Rupiah

“Hal seperti ini tidak pernah terjadi pada saya,” kata Franzoni.

Franzoni mengaku sangat terkejut, apalagi pekerjaannya sebagai pelayan ini baru ditekuninya dalam beberapa tahun terakhir. Ia menganggap ini adalah berkat dari Tuhan setelah ia memilih kembali ke jalan yang benar.

Franzoni ternyata adalah mantan pecandu narkoba. Setelah menjalani masa rehabilitasi dan dinyatakan sembuh, ia memilih bekerja sebagai pelayan restoran. Dengan adanya uang tip ini, ia semakin berpikir terbuka dan positif untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi.

“Saya akan membangun masa depan saya dengan uang tip ini. Anak-anak saya punya masa depan, dan saya punya rumah,” tutur Franzoni.

Tantangan tip challenge bukan kali ini saja dilakukan ramai-ramai oleh warganet. Gerakan sosial dengan cara unik ini pernah dilakukan dengan mengusung berbagai tema.

Uang tip yang diberikan juga dalam jumlah sangat banyak. Dan Franzoni adalah salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan tip sangat besar di tahun baru 2020.