Pemain Barcelona Mulai Mencari Pelatih Baru Untuk Diri Mereka

Barcelona Mulai Mencari Pelatih Baru

Pemain Barcelona Mulai Mencari Pelatih Baru Untuk Diri Mereka

Pemain Barcelona Mulai Mencari Pelatih Baru Untuk Diri Mereka

http://www.tuntungsakti.com/sabung-ayam/ – Barcelona dikabarkan telah memulai pencarian pelatih baru. Pelatih saat ini Ernesto Valverde terancam didepak di tengah jalan akibat performa tak konsisten di awal musim 2019-2020.

Penampilan Barcelona di musim 2019-2020 tak memuaskan. Mereka tertahan di posisi empat klasemen La Liga. Lionel Messi cs sudah dua kali kalah dari tujuh pertandingan.

Hasil negatif ini membuat Valverde dalam tekanan berat. Jika tak bisa memperbaiki kinerja tim dalam waktu dekat, Valverde bisa terdongkel dari posisi pelatih.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Barcelona dikabarkan AS sudah mulai mencari calon pengganti Valverde. Kandidat terkuatnya adalah pelatih River Plate Marcelo Gallardo.

Kabarnya Barcelona sudah mendekati langsung pria Argentina itu. Gallardo belum bisa menerima pinangan Blaugrana karena masih fokus menangani River Plate di Copa Libertadores.

Melatih Sejak 2011

Marcelo Gallardo

Gallardo sebenarnya baru memulai karier sebagai pelatih. Setelah pensiun sebagai pemain di tahun 2011, Gallardo menukangi Nacional selang beberapa hari setelah pensiun sebagai pemain di klub yang sama.

Melatih Nacional, Gallardo cuma bertahan semusim meski sukses memberikan gelar juara. Gallardo kembali menjadi pelatih pada Juni 2014 setelah dipercaya oleh River Plate.

Sukses Besar

Bersama River Plate, Gallardo sangat sukses. Dia mempersembahkan gelar Copa Sudamericana, dan dua Copa Libertadores.