Pemilik Arsenal Masih Ragu dengan Kemampuan Unai Emery

Pemilik Arsenal Masih Ragu dengan Kemampuan Unai Emery

Pemilik Arsenal Masih Ragu dengan Kemampuan Unai Emery

Pemilik Arsenal Masih Ragu dengan Kemampuan Unai Emery

http://www.tuntungsakti.com/sabung-ayam/ – Unai Emery telah menangani Arsenal sejak musim lalu. Namun pemilik The Gunners, Josh Kroenke kabarnya tidak percaya pada kemampuannya.

Musim lalu, Arsenal melakukan pergantian pelatih. Mereka menunjuk Unai Emery menjadi pengganti Arsene Wenger, setelah manajer kawakan itu mundur dari kursinya sebagai juru taktik Arsenal.

Performa Emery di musim perdananya sebenarnya tidak cukup buruk. Tim berjuluk Meriam London itu finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL, dan berhasil menembus final Liga Europa kendati dikalahkan oleh Chelsea di partai puncak itu.

Meski performanya cukup menjanjikan, namun pemilik Arsenal diberitakan belum percaya sepenuhnya kepada Emery. “Saya rasa Arsenal bisa finish cukup tinggi musim lalu lebih dikarenakan faktor keberuntungan ketimbang perencaan yang matang,” ujar Ian McGarry kepada The Sun.

McGarry membeberkan bahwa saat ini manajemen Arsenal masih ragu untuk memberikan dukungan penuh kepada Emery.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

“Saya bisa bilang bahwa di kalangan Direksi Arsenal ada keraguan terhadap Unai Emery, khususnya pada diri Josh Kroenke.”

“Mereka memang tidak berencana untuk memecatnya. Namun saya mendapatkan informasi bahwa para pemilik tidak mau berinvestasi besar untuk tim ini karena mereka belum mempercayai Emery.”

Banyak PR

Mesut Ozil - Unai Emery

McGarry juga menilai bahwa Emery punya banyak PR yang harus diselesaikan di tubuh Arsenal saat ini.

Ia meyakini bahwa Emery harus membuat performa Arsena lebih meyakinkan agar para pemilik bersedia mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk investasi di tim mereka.

“Emery memiliki banyak pekerjaan di Arsenal, dan ia melakukan beberapa kekeliruan. Kita melihat itu di pertandingan melawan Watford minggu lalu, di mana pertahanan mereka tidak bisa lebih buruk lagi di pertandingan itu.” katanya.

Arsenal sendiri langsung memberikan respon cepat usai hasil imbang melawan Watford.

Mereka berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dini hari tadi dengan skor 3-0.