Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

Perpanjang Kontrak Bersama Spurs

Tottenham Hotspur resmi meneken kontrak dengan penyerang sayapnya, Lucas Moura. Eks pemain PSG tersebut mendapat kepercayaan Mauricio Pochettino untuk berseragam The Lilywhites hingga 2024 mendatang.

Moura sempat mengalami masa sulit saat mengawali kariernya di tanah Inggris. Dibeli dari PSG pada 2018 lalu, Moura butuh sekitar enam bulan beradaptasi dengan runner-up Liga Champions 2018/2019.

Tak ingin terbelenggu lama, pemain 26 tahun itu sukses membuat terkesima publik. Moura, sukses mencetak hat-trick ke gawang Ajax hingga mengantarkan Spurs ke partai puncak Liga Champions 2019 kontra Liverpool.

Dikutip dari Skysports, atas torehan prestasi itu, Pochettino memberinya kepercayaan untuk mengawal Spurs di musim baru. Pemain yang mengawali karier sepak bolanya di Sao Paulo itu memperpanjang kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya sangat bahagia dengan kabar baik ini. Saya merasa nyaman berada di sini. Setiap hal yang saya temui sangat luar biasa, baik itu penggemar, pemain dan orang-orang di Spurs,” kata dia.

“Saat ini saya hanya butuh menunjukkan performa terbaik yang saya miliki. Dan saya ingin meraih banyak hal bersama klub,” tambah Moura.

“Impian saya adalah membuat bangga penggemar yang menaruh harapan besar kepada kami. Musim ini saya merasa sangat baik. Kita sudah cukup kuat dan saya berpikir kita bisa meraih juara yang lebih tinggi dari musim lalu,” tandasnya.

Bukan tanpa alasan Pochettino memberi kepercayaan terhadap Moura. Konsistensi permainannya di musim lalu cukup diacungi jempol. Dari 49 penampilan yang dia ikuti, Moura sukses membukukan 15 gol dan dua assist.