Pidato Lionel Messi Bikin Pemain Argentina Menangis

Pidato Lionel Messi Bikin Pemain Argentina Menangis

Pidato Lionel Messi Bikin Pemain Argentina Menangis

Pidato Lionel Messi Bikin Pemain Argentina Menangis

http://www.tuntungsakti.com/sabung-ayam/ – Lionel Messi belum juga memberikan timnas Argentina trofi bergengsi. Terakhir, ia ikut berjuang bersama Timnas Argentina dalam ajang Copa America 2019.

Sayangnya, perjalanan tim besutan Lionel Scaloni tersebut berakhir pada babak semifinal, di mana mereka tumbang atas Brasil yang berstatus sebagai tuan rumah.

Mereka kemudian bisa menghibur diri dengan meraih posisi ketiga dengan mengalahkan Chile beberapa hari setelahnya. Namun tetap saja, sorotan tetap mengarah ke Lionel Messi yang belum pernah memberi sumbangsih trofi kepada negaranya.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Padahal di level klub, Messi sudah mendapatkan semua trofi yang bisa diraih bersama Barcelona. Mulai dari Liga Champion, La Liga, Copa del Rey, hingga penghargaan Ballon d’Or yang telah diberikan kepadanya sebanyak lima kali.

Walau publik kecewa dengan Messi, namun rekan-rekan setimnya tidak. Mereka tahu bagaimana perjuangan Messi dalam memenuhi harapan fans Albiceleste. Sampai-sampai pemain lainnya, Angel Di Maria, tersedu saat mendengar pidato Lionel Messi usai kalah atas Brasil.

Cerita Di Maria

Ekspresi Lionel Messi Saat Mendapat Kartu Merah di Copa America

“Messi mengucapkan beberapa kata-kata yang indah saat kami disingkirkan oleh Brasil. Messi berkata bahwa dirinya bangga dengan tim yang kami bangun,” tutur Di Maria kepada ESPN.

“Begitu selesai, semuanya menitikkan air mata karena pidatonya menyentuh hati semua orang. terutama para pemain muda. Mereka yang akan harus terus melangkah di jalur yang sama. Ini tidak akan mudah bagi mereka,” lanjutnya.

“Mereka harus bekerja dan terus memberikan semua kemampuan terbaiknya karena cepat atau lambat, keberuntungan akan mampir di sisi kami,” tambahnya.

Di Maria juga berusaha untuk tidak menggubris kritikan yang kerap menghampiri Messi, seperti waktu rekan setimnya itu kedapatan tak menyanyikan lagu nasional sebelum bermain. Sebaliknya, ia justru memuji jiwa kepemimpinan Messi.

“Ada banyak kritikan yang berkata bahwa dia tidak menyanyi [lagu nasional], bahwa dia tidak berbicara. Copa America ini terasa beda. Ia membuktikannya,” sambung penggawa PSG tersebut.

“Yang membuat kami senang adalah saat melihatnya berbicara di depan tim, bagaimana dia bicara ke wartawan, apa yang ia ucapkan. Hal terpenting adalah Leo seperti ini. Saya menyukai Messi seperti ini,” tandasnya.