Prakiraan Susunan Pemain Paulo Dybala Menggantikan Ronaldo

Prakiraan Susunan Pemain Paulo Dybala Menggantikan Ronaldo

Prakiraan Susunan Pemain Paulo Dybala Menggantikan Ronaldo

Prakiraan Susunan Pemain Paulo Dybala Menggantikan Ronaldo

Dunia4d2 Prediksi SGP – Juventus akan melawat ke markas Brescia. Laga pekan kelima Liga Italia tersebut akan dimainkan di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Untuk laga ini, Juventus dipastikan tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut dikabarkan mengalami cedera kelelahan otot. Sementara itu, Gonzalo Higuain mengalami mimisan.

Dengan absennya Ronaldo dan Higuain, peluang Paulo Dybala untuk bermain pada laga ini sangat terbuka. Ia bisa bermain di tengah Juan Cuadrado dan Federico Bernadeschi sebagai trio penyerang.

Di posisi lainnya, Wojciech Szczesny kemungkinan bakal kembali mengawal gawang Juventus menggantikan Gianluigi Buffon. Sedangkan Matthijs de Ligt akan menggantikan Merih Demiral.

Untuk lini tengah Juventus, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Rodrigo Bentancur kemungkinan bakal dicadangkan. Pelatih Maurizio Sarri akan kembali memainkan Sami Khedira dan Miralem Pjanic.

Mario Balotelli

Mario Balotelli Resmi Diperkenalkan Brescia

Di kubu Brescia, tuan rumah akan memberi kesempatan kepada Mario Balotelli untuk menjalani laga debutnya. Sebelumnya, Balotelliharus absen di empat laga karena menjalani hukuman.

Balotelli akan berduet di lini serang dengan pencetak gol terbanyak Serie B musim lalu, yakni Alfredo Donnarumma.

Prakiraan Susunan Pemain Brescia vs Juventus:

Brescia: Joronen; Sabelli, Cistana, Kanselir, Mateju; Romulo, Tonali, Bisoli; Spalek; Donnarumma, Balotelli

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Bernardeschi