Pria Jepang Punya 100 Istri Berawal dari Niat Baik Membahagiakan Orang

Pria Jepang Punya 100 Istri Berawal dari Niat Baik Membahagiakan Orang

Pria Jepang Punya 100 Istri Berawal dari Niat Baik Membahagiakan Orang

Pria Jepang Punya 100 Istri Berawal dari Niat Baik Membahagiakan Orang

http://www.tuntungsakti.com/sabung-ayam/ – Uang memang tidak bisa membeli keluarga, cinta atau persahabatan. Namun, semua itu bisa memberikan penampilan sempurna.

Berawal dari ide aktor sewaan sebagai suami, istri, atau orangtua, pria Jepang bernama Ishii Yuichi ini terjun ke bisnis tersebut dan memiliki 100 pasangan.

Ishii benar-benar menikah dengan pasangan sewaan, dan hingga saat ini ia memiliki lebih dari 100 “istri” serta menjadi ayah bagi banyak anak. Bahkan, beberapa anaknya benar-benar yakin bahwa Ishii adalah ayah sesungguhnya.

Dikutip dari Brightside, Rabu (2/10/2019), Jepang dikenal sebagai negara yang memiliki tradisi kuat yang diturunkan dari generasi ke generasi. Tapi ada saja saat di mana ternyata orangtua atau saudara penting tidak dapat menghadiri acara pernikahan atau acara penting lainnya. Ia melihat hal tersebut sebagai peluang.

Cara Mendaftar dan Bermain Sabung Ayam di Dunia4d2

Ishii melihat bahwa ribuan orang di negaranya terpengaruh oleh ketidakmampuan untuk menunjukkan apa yang diharapkan dari mereka, dari momen itulah timbul gagasan bahwa orang yang tidak memiliki suami, istri, atau orangtua bisa menyewa dan menghilangkan masalahnya dengan mudah.

Semuanya dimulai dengan Ishii dan teman-temannya yang main “rumah-rumahan”, ia bertindak seakan berpura-pura sebagai ayah dari gadis yang yatim. Jadi sang ibu dari gadis itu menyewa Ishii sebagai ayah dari anaknya.

Bisa Disewa Untuk Apa Saja

Keseruan Gadis-Gadis Jepang Rayakan Hari Kedewasaan dengan Berkimono

Dalam menjalankan bisnis tersebut, ia membuat kesepakatan. Ishii selalu bertanya kepada kliennya “apakah Anda siap untuk mempertahankan kebohongan ini?”

Sejak itu, dia telah sering memainkan peran sebagai suami atau ayah seseorang, sehingga dia berpikir mungkin memiliki lebih dari 100 ‘istri’.

Ishii juga mengatakan bahwa banyak klien yang meminta beragam jenis peran, terkadang bahkan sangat unik. Ada yang meminta harus peka, suka berpetualang, atau pemalu. Dia bahkan memainkan peran pengantin pria beberapa kali untuk wanita yang terlalu banyak mendapat tekanan dari keluarga mereka.

Tidak hanya bisa disewa sebagai suami, istri, atau orangtua, ia juga bisa menjadi seorang teman yang memberi pidato atau ungkapan untuk acara penikahan.

“Saya tidak bisa menemukan teman yang bisa memberikan pidato di hari pernikahan saya. Saya sangat pemalu dan karena alasan ini, banyak teman saya juga pemalu, dan ketika saya meminta seorang teman sejati untuk memberikan pidato, saya diberitahu bahwa akan memalukan berbicara di depan umum. Ishii Yuichi sangat baik dan sopan dan memberikan pidato seperti teman sejati,” tulis salah satu kliennya.

Berniat Baik

Sederet Gadis Cantik Berkimono Ramaikan Pembukaan Bursa Efek Tokyo

Yang lebih menarik lagi, agensi Ishii bahkan bisa menjadi teman yang bisa membangunkan setiap pagi, dan mengucapkan selamat pagi.

Hal yang dilakukan oleh Ishii dan agensinya mungkin memang tidak lazim dilakukan di tradisi Jepang, tapi niat mereka adalah kebaikan dan membantu orang lain, jadi mungkin ini memang menjadi salah satu jalan keluar untuk menyelesaikan suatu masalah.