Santo Puji Traore Setinggi Langit

Santo Puji Traore Setinggi Langit

Santo Puji Traore Setinggi Langit

Santo Puji Traore Setinggi Langit

Dunia4d2 Prediksi HK – Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo melontarkan sanjungan setinggi langit kepada sang winger, Adama Traore yang tampil fenonemal pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2019/2020.

Seperti diketahui, Adama membukukan brace alias dua gol ke gawang juara bertahan kompetisi, Manchester City pada Minggu (6/10/2019) malam WIB.

Wolves pun secara fenomenal meraih kemenangan 2-0 di Etihad Stadium, markas Man City yang sejatinya terkenal angker buat setiap lawan yang datang.

Dua gol Adama itu sendiri lahir pada menit ke-80 dan 90+4, yang keduanya berawal dari skema counter-attack cepat.

“Semua orang akan ingat Adama (Traore). Dia pemain spesial karena dia sangat-sangat cepat. Kecepatannya itu sunggu fenomenal. Dia pemain unik dan kami harus memaksimalkan potensi itu,” ucap Nuno.

Winger Wolves, Adama Traore (depan) merayakan golnya ke gawang Manchester CIty bersama bek Conor Coady (atas) dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019) malam WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]
Winger Wolves, Adama Traore (depan) merayakan golnya ke gawang Manchester CIty bersama bek Conor Coady (atas) dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019) malam WIB. 

Nuno juga memuji lini pertahanan Wolves yang memang tampil solid dan super disiplin selama 90 menit pertandingan kontra Man City.

Ya, meski sepanjang laga terus dikurung Sergio Aguero dan kawan-kawan, sebagaimana Man City melepaskan total 18 percobaan tembakan, namun tim tuan rumah faktanya hanya bisa mencatatkan dua shots on target.

Sementara itu, Wolves hanya mampu melancarkan tujuh percobaan tembakan sepanjang laga, dengan dua yang mengarah ke gawang lawan. Hebatnya, dua shots on target itu semuanya bisa dikonversi menjadi gol.

“Kami bermain bagus, namun yang lebih utama dan membanggakan adalah kami bertahan dengan sangat fenomenal, sangat terorganisir. Kami tahu sebenarnya bahwa kami akan selalu ditekan di sepanjang laga, namun anak-anak mersepons dengan luar biasa,” celoteh Nuno.

Menurut Nuno, Wolves berada dalam mental yang bagus seperti halnya ketika menang 1-0 atas tuan rumah Besiktas di Turki pada laga Liga Europa 2019/2020, tengah pekan kemarin.

“Hingga akhir, mereka terus berjuang hingga mengeluarkan seluruh kemampuannya. Para fans sangat menikmatinya dan itu bagus, sangat bagus!” puji pelatih berpaspor Portugal berusia 45 tahun itu.

Meski Wolves meraih hasil positif dalam empat laga terakhir mereka baik di kancah domestik maupun Eropa,  Nuno meminta anak-anak asuhnya untuk tidak terlena dan terus mempertahankan pemainan terbaik.

Apalagi Wolves masih harus menjalani kompetisi yang panjang di musim 2019/2020 ini, dengan mereka bertarung di empat ajang, yakni Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris, serta Piala FA.

Usai kemenangan impresif atas Man City, Wolves yang dua pekan lalu masih berstatus nirkemenangan di Liga Inggris 2019/2020 dan berkutat di zona degradasi kini naik ke peringkat ke-11 klasemen sementara.

Dengan 10 poin dari delapan pertandingan yang telah dilakoni, Raul Jimenez dan kolega berada satu tingkat di atas Manchester United yang menghuni posisi ke-12.

Sementara bagi Man City, kekalahan memalukan ini membuat mereka gagal memangkas selisih delapan poin dari Liverpool yang kukuh bertengger di puncak klasemen sementara.